SPOILER JUJUTSU KAISEN 206 Full Raw Scan: Lengan Yuki Hancur Terkena Domain Expansion Milik Kenjaku

- Rabu, 30 November 2022 | 22:03 WIB
Jujutsu Kaisen. Minyak dan Bintang bagian 2 (RekoManga)
Jujutsu Kaisen. Minyak dan Bintang bagian 2 (RekoManga)

KABAR RAKYAT Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 206 raw scan kini sudah rilis, dan banyak beredar di berbagai media sosial.

Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 206 raw scan kali ini juga, sudah bisa kamu baca di dalam artikel ini juga.

Pada spoiler Jujutsu Kaisen chapter 206 raw scan kali ini, kita akan diperlihatkan kembali kisah dari arc Culling Game, yang mana nantinya kita akan diperlihatkan lagi kisah dari Yuji dan Megumi.

Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 206 raw scan kali ini, kita akan diceritakan mengenai Kenjaku dan pemerintah Amerika Serikat yang saling melakukan negosiasi.

Karena pada chapter sebelumnya, ketika pertemuan antara Kenjaku dengan pemerintah Amerika serikat, yang membahas tentang dunia Jujutsu.

Baca Juga: SAKSIKAN BISS Key Pertandingan Piala Dunia 2022 Malam Ini Via TRUE4U, MONO29, TV5 HD, dan NBT HD: SEGERA!

Sebagaimana dikutip Kabar Rakyat dari kanal YouTube Sneaky Peeky, pada Rabu, 30 November 2022, rencana Kenjaku untuk Culling Game kini telah selesai.

Judul untuk spoiler Jujutsu Kaisen chapter 206 raw scan kali ini adalah ‘Darah dan Minyak Bagian 2’, yang nantinya akan mengarah pada pertarungan Kenjaku dan Yuki.

Pada awal spoiler Jujutsu Kaisen chapter 206 raw scan kali ini masih berfokus pada pertarungan antara Kenjaku melawan Yuki.

Mengingat sebelumnya Kenjaku yang tiba-tiba saja mengaktifkan Domain Ekspansion, sehingga membuat Yuki dan Tengen terkejut bukan main.

Baca Juga: AKSES SEKARANG BISS Key Australia vs Denmark Piala Dunia 2022 Malam Ini, Via Channel BT dan MONO29

Pada spoiler Jujutsu Kaisen chapter 206 raw scan ini, dimulai dengan menunjukkan kilas balik Yuki dengan Tengen yang merencanakan cara mengalahkannya.

Dan itu memperluas domain tetapi pada saat yang sama bisa menggunakan teknik tanpa menutup penghalang, yang mengacu pada chapter sebelumnya, yakni Sukuna ketika dia menggunakannya di Shibuya.

Pertarungan dimulai dan Yuki menggunakan Domain sederhana, namun Domain tersebut langsung dihancurkan oleh perluasan Domain Kenjaku.

Halaman:

Editor: Mumtadz Zaid Bin Tsabit

Sumber: YouTube Sneaky Peeky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X