LINK SPOILER One Piece 1068 Full Raw Scan: Mimpi Mulia Vegapunk Akhirnya Diungkapkan di Sini

- Selasa, 29 November 2022 | 12:06 WIB
One Piece. Petualangan di Pulau Masa Depan (Anime Haki)
One Piece. Petualangan di Pulau Masa Depan (Anime Haki)

KABAR RAKYAT  – Spoiler One Piece chapter 1068 versi raw scan kini sudah rilis, dan banyak beredar di berbagai media sosial, terutamannya Twitter.

Sekarang kamu juga bisa baca spoiler One Piece chapter 1068 versi raw scan di dalam artikel ini juga. Dimana nantinya kita akan disuguhkan sebuah informasi yang cukup penting dalam chapter ini.

Pada spoiler One Piece chapter 1068 versi raw scan ini nantinya, kita akan diperlihatkan informasi yang selama ini sudah sangat lama dinanti-nantikan kehadirannya oleh para fans.

Dan juga pada spoiler One Piece chapter 1068 versi raw scan ini juga, kita akan melihat kelanjutan dari kisah di chapter sebelumnya, yang sempat memperlihatkan beberapa informasi mengejutkan dari dr. Vegapunk.

Baca Juga: UPDATE HARGA Minyak Goreng, Bawang, dan Cabai di Wilayah Bali Hari Ini Selasa 29 November 2022

Sebagaimana dilansir Kabar Rakyat dari kanal YouTube Sneaky Peeky, pada Selasa, 29 November 2022, kisah perjalan Luffy di pulau Egghead.

Untuk cover story yang ada di spoiler One Piece chapter 1068 versi raw scan kali ini, kembali membahas mengenai perjalanan darah dingin keluarga Germa 66 dan Caisar Clone yang sudah di Germa Kingdom.

Judge dan Caesar terus bertarung sambil mengingat hari-hari mereka di MADS, karena memang keduanya dulunya adalah rekan dalam projek besar tersebut.

Pada spoiler One Piece chapter 1068 versi raw scan mendapatkan sebuah judul dengan nama ‘Mimpi si Jenius, atau dimana judul ini sepertinya akan mengarah pada impian dari Vegapunk itu sendiri.

Baca Juga: UPDATE HARGA Minyak Goreng Curah di Jawa Timur Hari Ini Selasa 29 November 2022, Cek Harga Bahan Pokok Lainnya

Judul mengacu pada impian Vegapunk yang ingin memberikan energi gratis kepada semua orang di dunia, tetapi penelitiannya membawanya ke sumber energi kuno yang misterius.

Hal tersebutlah yang menjadikan posisi dari Vegapunk kini ternacam oleh pemerintah dunia, karena ia secara tidak langsung meneliti tentang Kerajaan Kuno, itulah sebabnya dia akan segera dihapus oleh pemerintah dunia

Lalu panel pun berpindah ke beradaan Lucci dan CP0 lainnya, dimana Lucci memerintahkan seraphim Kuma untuk menteleport mereka ke Egghead.

Tidak ingin diam saja tanpa perlawanan, Shaka memerintahkan untuk melepaskan S-Snake, S-Hawk dan S-Shark. Dia juga memberikan otoritas kontrol kepada Sentomaru.

Halaman:

Editor: Mumtadz Zaid Bin Tsabit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X