9 Member LOONA Dilaporkan Lakukan Penangguhan Kontrak Eksklusif Setelah Keluarnya Chuu

- Senin, 28 November 2022 | 19:36 WIB
9 Member LOONA Dilaporkan Lakukan Penangguhan Kontrak Eksklusif Setelah Keluarnya Chuu (Instagram@loonatheworld)
9 Member LOONA Dilaporkan Lakukan Penangguhan Kontrak Eksklusif Setelah Keluarnya Chuu (Instagram@loonatheworld)

 

KABAR RAKYAT - Sembilan member LOONA dilaporkan mengajukan penangguhan kontrak eksklusif mereka terhadap BlockBerry Creative setelah berita keluarnya Chuu.

Perihal penangguhan kontrak eksklusif mereka terjadi ketika Chuu dikeluarkan dari LOONA oleh agensi mereka yaitu BlockBerry Creatve.

Kecuali Vivi dan Hyunjin, sembilan member LOONA yang tersisa dilaporkan telah mengajukan perintah penangguhan kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerry Creative.

Baca Juga: Harga Emas Batangan dan Buyback Turun Hari Ini Senin 28 November 2022, dari Gift Series sampai Batik

Menurut laporan eksklusif JTBC, sembilan member LOONA tersebut adalah Heejin, Haesul, Yeojin, Kim Lip, Jinsol, Chierry, Yves, Gowon, dan Olivia Hye, baru-baru ini mengajukan keputusan untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan agensi.

Sembilan member membuat keputusan berdasarkan gagasan bahwa kepercayaan antara agensi dan grup telah runtuh, sehingga sulit untuk melanjutkan kegiatan manajemen dan hiburan.

Sehubungan dengan laporan ini, BlockBerry Creative hanya menyatakan "tidak" kepada JTBC, tetapi ini adalah tanggapan yang sama yang mereka berikan kepada YTN setelah rumor Chuu mendirikan agensi satu orangnya sendiri pada bulan Oktober.

Baca Juga: DPRD Kabupaten Banyuwangi Sahkan APBD Tahun Anggaran 2023, Belanja Daerah Diproyeksikan Rp. 3,2 Triliun

Chuu telah mengajukan gugatan terhadap BlockBerry Creative pada Desember 2021 untuk menangguhka validitas kontrak eksklusif nya dengan agensinya itu.

Halaman:

Editor: Egi Nurcahyani

Sumber: Koreaboo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X