SPOILER Lengkap One Piece 1067 Full Raw Scan: Vegapunk Ingin Berlayar Bersama Luffy!

- Jumat, 18 November 2022 | 05:22 WIB
One Piece. Petualangan di Pulau Masa Depan (Sneaky Peeky)
One Piece. Petualangan di Pulau Masa Depan (Sneaky Peeky)

KABAR RAKYAT  – Spoiler One Piece chapter 1067 versi raw scan kini sudah rilis, dan banyak beredar di berbagai media sosial, terutamannya Twitter.

Sekarang kamu juga bisa baca spoiler One Piece chapter 1067 versi raw scan di dalam artikel ini juga. Dimana nantinya kita akan disuguhkan sebuah informasi yang cukup penting dalam chapter ini.

Pada spoiler One Piece chapter 1067 versi raw scan ini nantinya, kita akan diperlihatkan informasi yang selama ini sudah sangat lama dinanti-nantikan kehadirannya oleh para fans.

Dan juga pada spoiler One Piece chapter 1067 versi raw scan ini juga, kita akan melihat kelanjutan dari kisah di chapter sebelumnya, yang sempat memperlihatkan beberapa informasi mengejutkan dari dr. Vegapunk.

Baca Juga: Daftar Seluruh Klasemen Grup A-H Piala Dunia Qatar 2022: Jangan Lewatkan Pertandingan Perdana Qatar Vs Ekuador

Sebagaimana dilansir Kabar Rakyat dari kanal YouTube Marga Anime, pada Jumat, 18 November 2022, kisah perjalan Luffy di pulau Egghead.

Untuk cover story yang ada di spoiler One Piece chapter 1067 versi raw scan kali ini, kembali membahas mengenai perjalanan darah dingin keluarga Germa 66 dan Caisar Clone yang kembali menuju Germa Kingdom.

Dimana kali ini Caisar Clone diperlihatkan sedang bertarung melawang ayah dari Sanji, yakni Vinsmoke Judge, yang dulunya merupakan salah satu rekan penelitian di MADS.

Pada spoiler One Piece chapter 1067 versi raw scan mendapatkan sebuah judul dengan nama ‘Punk Records’, atau jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti ‘Rekaman dari Punk’.

Halaman:

Editor: Mumtadz Zaid Bin Tsabit

Sumber: YouTube Marga Anime

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X