• Sabtu, 18 September 2021

Gara-gara  Knalpot Bising Dua Pemuda Duel

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 05:32 WIB
Knalpot brong ilustrasi (ft. istimewa/Paweł Szpiler/Pixabay)
Knalpot brong ilustrasi (ft. istimewa/Paweł Szpiler/Pixabay)

KABAR RAKYAT, Sukabumi - Dipicu oleh knalpot bising, perkelahian pemuda terjadi di Kampung Babakan Panjalu RT 003/011, Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Minggu (1/8/21) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa itu berawal ketiaka MIA (21) berkata kasar kepada YL (17), sehingga menyebabkan YL marah hingga mengajak temannya RR (20) untuk mencari MIA namun tak ketemu. YL lantas pulang ke rumah sedangkan RR mengarah ke Kampung Selaawi.

Tidak lama kemudian RR melintas di Kampung Babakan Panjalu RT 003/011, menggunakan motor memakai knalpot bising. RR kemudian ditegur oleh MAF (18). Teguran kemudian berujung perkelahian antara RR dengan MAF.

Kapolsek Sukabumi AKP Ana Ratnadewi membenarkan terjadi perkelahian yang melibatkan MAF  warga Kampung Babakan Panjalu RT 003/011 dengan RR Kampung Babakan Panjalu RT 004/011.

Ana menerangkan, kejadian tersebut berawal ketika MIA 1berkata kasar kepada YL. Namun polisi tak menjelaskan awal mula kenapa MIA ini berkata kasar kepada YL.

Yang jelas perkataan kasar ini menyebabkan YL marah hingga mengajak temannya RR untuk mencari MIA namun tak ketemu. YL lantas pulang ke rumah sedangkan RR mengarah ke Kampung Selaawi. Tidak lama kemudian RR melintas di Kampung Babakan Panjalu RT 003/011, menggunakan motor memakai knalpot bising.

RR kemudian ditegur oleh MAF. Teguran kemudian berujung perkelahian antara RR dengan MAF.

Perkelahian tersebut, ucap Ana, dilerai oleh warga. Adapun permasalahan tersebut diselesaikan dengan cara kekeluargaan atau musyawarah yang dilakukan di Polsek Sukabumi.

"Semua sepakat kalau luka yang dialami MAF dan RR akan diobati dengan biaya pengobatan ditanggung bersama," jelasnya, Senin (2/8/21).

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gara-gara  Knalpot Bising Dua Pemuda Duel

Selasa, 3 Agustus 2021 | 05:32 WIB

Heboh Burung Pipit Mati Massal, Ada Apa ??

Jumat, 30 Juli 2021 | 13:50 WIB
X