• Senin, 5 Desember 2022

SPOILER Jujutsu Kaisen 199 Full RAW SCAN: Angel Ingin Kalahkan Sang Raja Kutukan Sukuna

- Kamis, 29 September 2022 | 20:36 WIB
Culling Game (Zhoniin)
Culling Game (Zhoniin)

KABAR RAKYAT Spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 199 raw scan kini sudah rilis, dan banyak beredar di berbagai media sosial.

Spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 199 raw scan kali ini juga, sudah bisa kamu baca di dalam artikel ini juga.

Pada spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 199 raw scan kali ini, kita akan diperlihatkan kembali kisah dari arc Culling Game, yang mana nantinya kita akan dipertemukan kembali pada Yuji dan Megumi yang bertemu kembali.

Karena pada chapter sebelumnya, ketika awal memasuki Culling Game Yuji dan Megumi sempat terpisah, dan bertarung dengan lawan mereka masing-masing.

Sebagaimana dikutip Kabar Rakyat dari kanal YouTube Sneaky Peeky, pada Kamis, 29 September 2022, kemunculan dari Kurusu Hana yang ingin mengalahkan Sukuna.

Baca Juga: SPOILER Jujutsu Kaisen 199 RAW SCAN: Angel Datang Selamatkan Gojo Satoru? Simak Selengkapnya

Pada awal spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 199 raw scan adalah flashback Kamo, yang mana merujuk para Noritoshi selaku dari keluarga klan Kamo.

Noritoshi menganggap bahwa dirinya adalah seorang yang sangatlah lemah, karena pada pertarungan dengan kutukan Naoya, Nori kini sudah terkapar dengan luka yang cukup parah pada tubuhnya.

Maki yang kini sudah mendapatkan kemampuan Pembatas Surgawi masih memiliki tenaga, dan melihat temannya yang sudah tidak berdaya, Maki lantas menggendong Nori untuk berjalan.

Halaman:

Editor: Mumtadz Zaid Bin Tsabit

Sumber: YouTube Sneaky Peeky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X