• Senin, 5 Desember 2022

Tokyo Revengers 271 Scan Review: Shinichiro Rela Membunuh Seseorang Demi Selamatkan Mikey

- Rabu, 28 September 2022 | 21:15 WIB
Shinichiro mencuri kekuatan Time Leaps (Diskusi Manga)
Shinichiro mencuri kekuatan Time Leaps (Diskusi Manga)

KABAR RAKYAT – Manga Tokyo Revengers 271 sudah rilis, dan sekarang kamu juga bisa baca manga Tokyo Revengers 271 scan review di dalam artikel ini.

Pada manga Tokyo Revengers 271 scan review kali ini nantinya, kita akan diperlihatkan kisah lanjutan dari sang kakak Mikey yang merasa patah hati, sebab sang adik yang mengalami cidera parah, lalu mati.

Pada manga Tokyo Revengers 271 scan review kali ini, Shinichiro merasa patah hati, karena merasa telah kehilangan sang adik.

Dan pada manga Tokyo Revengers 271 scan review ini juga, Shinichiro mencoba untuk mendapatkan kembali kekuatan melintasi ruang dan waktu.

Sebagaimana dikutip Kabar Rakyat dari kanal YouTube REBORN OJISAN, pada Rabu, 28 September 2022, Shinichiro mencoba merebut kekuatan Time Leaps.

Baca Juga: Tokyo Revengers 271 Scan Review: Shinichiro Marah Atas Kematian Mikey

Judul untuk manga Tokyo Revengers 271 kali ini adalah ‘Keinginan Hampa’, yang merujuk pada keinginan dari Shinichiro, yang ingin pergi ke masa lalu demi menyelamatkan Mikey.

Sementara orang tersebut hanya membalasnya dengan tawa yang tidak jelas kepada Shinichiro, dan dirinya mengatakan bahwa tidak akan memberikan kekuatan Time Leaps itu kepada Shinichiro.

“Hya-hya-hya-hya, aku gak bakal menyerahkan kekuatan ini pada siapaun. Mendapatkannya saja gak mudah,” jawab orang gila tersebut.

Halaman:

Editor: Mumtadz Zaid Bin Tsabit

Sumber: YouTube REBORN OJISAN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X