• Senin, 5 Desember 2022

PSSI akan Perpanjang Kontrak Shin Tae Yong di Timnas Garuda

- Minggu, 25 September 2022 | 23:26 WIB
PSSI akan Perpanjang Kontrak Shin Tae Yeong di Timnas Garuda (@shintaeyeong7777)
PSSI akan Perpanjang Kontrak Shin Tae Yeong di Timnas Garuda (@shintaeyeong7777)

KABAR RAKYAT - Good News dari dunia sepak bola Indonesia, Shin Tae Yong akan di perpanjang masa kontrak untuk pelatih timnas Garuda oleh PSSI.

PSSI melalui sang Ketua Umum, Mochamad Iriawan menyatakan bahwa akan memperpanjang kontrak Shin Tae Yong sebagai pelatih Timnas Garuda.

Shin Tae Yong sukses membawa kesuksesan dan perubahan positif terhadap sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Download Lagu Mp3 'Yet to Come' BTS X Goal of the Century Hyundai Ver, Official Music Video

Di beberapa level, Timnas Garuda mulai dari senior, U-23, U-20, dan U-19 mereka meraih grafik prestasi yang bagus di tangan pelatih Korea Selatan, Shin Tae Yong.

Ketum PSSI mengatakan bahwa, kinerja dan performa serta kritik dari mahsyarakat Indonesia selama memimpin tim U-19, U-23, dan senior, PSSI akan memperpanjang kontrak Shin Tae Yong (STY).

"Saya sebagai Ketua Umum PSSI dan tentu sudah berkoordinasi denga EXCO akan memperpanjang kontrak Shin Tae Yong. Kita juga melihat dimana-mana desakan mahsyarakat Indonesia agara STY diperpanjang juga menguat," kata Iriawan.

Baca Juga: 5 Website Download Video YouTube Gratis: Ada Savefrom, 9Convert Hingga Dredown

Iriawan atau biasa disebut Iwan Bule itu juga mengatakan bahwa, performa dari timnas garuda untuk beberapa tahun ini begitu impresif sehingga PSSI akan memperpanjang kontrak Shin Tae Yong.

Halaman:

Editor: Egi Nurcahyani

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X