• Sabtu, 1 Oktober 2022

Vidio Siarkan Eksklusif Livoli 2022, Gandeng Platform Media Sosial untuk Cegah Pembajakan

- Kamis, 22 September 2022 | 12:52 WIB
Vidio Siarkan Eksklusif Livoli 2022, Gandeng Platform Media Sosial untuk Cegah Pembajakan.  (Emtek/IEG)
Vidio Siarkan Eksklusif Livoli 2022, Gandeng Platform Media Sosial untuk Cegah Pembajakan. (Emtek/IEG)

KABAR RAKYAT - Vidio secara resmi akan menyiarkan eksklusif Livoli 2022 yang bakal bergulir mulai Minggu, 25 September 2022 mendatang.

Vidio akan menyiarkan eksklusif seluruh pertandingan Livoli 2022 dan dapat ditonton secara gratis untuk semua pengguna baik yang memiliki akun maupun yang tidak.

Meski dapat ditonton secara gratis, Vidio sebagai pemegang hak siar eksklusif Livoli 2022 akan menggandeng berbagai platform media sosial untuk mencegah pembajakan dari pihak ketiga.

Baca Juga: Anggota Komisi I DPRD, A.Munib Syafaat Sorot Banyaknya Jabatan Plt di SKPD Pemkab Banyuwangi

COO Vidio Hermawan Sutanto mengungkapkan bahwa pihaknya akan memastikan tayangan Livoli 2022 terproteksi dengan baik.

Hermawan mengungkapkan, Vidio akan berupaya mengedukasi kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan pembajakan terhadap tayangan Livoli 2022 dalam bentuk apapun dan dengan cara apapun.

Hermawan menilai bahwa masyarakat perlu diedukasi agar lebih menghormati hak cipta yang dimiliki orang lain, khususnya terkait tayangan Livoli 2022 yang hak siarnya dimiliki secara eksklusif oleh Vidio maupun jaringan media Emtek lainnya.

"Kita pastikan bahwa tayangan itu diproteksi. Kita mau edukasi ke market bahwa walaupun gratis, idealnya juga perlu diedukasi mengenai penghormatan hak cipta orang lain," kata Hermawan sebagaimana dikutip Kabar Rakyat dari press conference yang disiarkan oleh Vidio pada Rabu, 21 September 2022 kemarin.

Baca Juga: SWI dan OJK Jember Ajak Media Cegah Masyarakat Jadi Korban Investasi Ilegal dan Pinjol Ilegal

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Vidio

Tags

Terkini

X