• Sabtu, 1 Oktober 2022

Timnas Indonesia Raih Kemenangan Perdana Lawan Timor Leste di Kualifikasi Piala AFC U-20

- Jumat, 16 September 2022 | 09:28 WIB
Timnas U 20 Indonesia luapkan kegembiraan usai menjebol gawang Timor Leste/pssi.org
Timnas U 20 Indonesia luapkan kegembiraan usai menjebol gawang Timor Leste/pssi.org

KABAR RAKYAT - Tim U-20 Indonesia sukses meraih kemenangan pada laga perdana kualifikasi Piala Asia U-20 2023 grup F. Garuda Nusantara mengalahkan Timor Leste dengan skor 4 - 0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9).

Hokky Caraka mencetak hattrick pada menit 12', 30' dan 49'. Sementara satu gol lainnya diciptakanRabbani Tasnim pada menit 89'.

Dengan kemenangan ini, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi dan ingin Garuda Nusantara tetap fokus pada laga-laga selanjutnya.

Baca Juga: Cara Pintar Memilih Asuransi Kesehatan untuk Keluarga Tercinta

"Alhamdulillah mampu meraih kemenangan di laga pertama melawan Timor Leste. Masih ada dua pertandingan lagi (Hongkong dan Vietnam) yang harus kita menangkan. Untuk itu pemain harus tetap fokus, kerja keras dan jangan cepat berpuas diri," kata Iriawan.

Pada laga selanjutnya, Jumat (16/9) Indonesia akan melawan Hongkong masih di tempat yang sama yakni Stadion Gelora Bung Tomo.

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong menyatakan bahwa performa timnya cukup baik di sepanjang pertandingan. Tentu ini menjadi modal positif untuk melawan Hongkong.

Baca Juga: Farel Prayoga Ajak Ribuan Anak Banyuwangi Jaga Kesehatan Gigi

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain, walaupun pertandingan pertama. Saya senang karena pemain bekerja keras dan maksimal. Dan puas juga dengan skor," kata Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X