Quality Time Bareng Manajer, Netizen Soroti Rokok di Fancy Dinner Aura Kasih

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 10:05 WIB
Aura Kasih.  (Instagram.com/@aurakasih)
Aura Kasih. (Instagram.com/@aurakasih)

Jakarta – Memulai karir sebagai finalis Miss Indonesia 2007 hingga menjelma menjadi artis multitalenta, Aura Kasih tak pernah terlepas dari sorotan publik.

Salah satunya pada aktivitas yang terpotret di sosial media manajernya, Annisa Shafarya yang diunggah di reels Instagram @shafayra pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Pada unggahan tersebut, Annisa menjelaskan bahwa dirinya bersama Aura Kasih tengah nongkrong. Diketahui bahwa mereka menghabiskan waktu di sebuah restoran mewah di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Annisa mengatakan bahwa dia bersama Aura Kasih banyak berbicara tentang kehidupan saat fancy dinner tersebut.

“Sometimes people don’t realize the fact that hanging out may also be considered as a hobby. Our activity is pretty intriguing, as it involves talking about life and gaining new perspectives on any issues. Finally qtime with sist @aurakasih,” kata dia pada caption reels Instagram.

Kegiatannya tersebut disorot oleh netizen. Namun bukan sekedar nuansa mewah yang dihabiskan dirinya bersama pelantun Mari Bercinta tersebut, melainkan rokok yang membuat “salfok”.

Pada video, rokok tersebut tampak terpampang di atas meja restoran di tempat mereka mengobrol. Netizen pun membahas rokok tersebut.

"Ada apa sih dengan salfok Gudang Garam emeng kenapa? Bingung aku tuh," kata akun @nrjannahhh97.

"Fix duta Garpit ini," ujar triwibowo.s.h.i.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X