• Sabtu, 1 Oktober 2022

Ini Kedekatan Kapolres Bondowoso dengan Masyarakat

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:23 WIB
Kapolres AKBP Wimboko saat menyapa masyarakat yang bekerja di bengkel motor. (Nur Alifa Bahsa)
Kapolres AKBP Wimboko saat menyapa masyarakat yang bekerja di bengkel motor. (Nur Alifa Bahsa)

KABAR RAKYAT - Kapolres Bondowoso menyapa dan memberi semangat kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bondowoso, Rabu (10/08 2022).

Hal tersebut dilakukan untuk menghilangkan kesan angker terhadap sosok Polisi di mata masyarakat sekaligus untuk membangun rasa empati masyarakat kepada Polisi.

Sudah menjadi suatu kewajiban bahwa anggota Polri harus bisa menjaga dan menyayangi warga masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bondowoso. Kecintaan Anggota Polri kepada masyarakat dapat menciptakan suatu hubungan keakraban dan kedekatan antara Polisi dan masyarakat sejak dini.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Kulit dengan Bioderma Sebium Sensitive dan Kenali Penyebab Kulit Sensitif!

Sebagai wujud kecintaan kepada masyarakat, di sela-sela kesibukannya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK memberikan motivasi dan edukasi kepada masyarakat yang sehari-harinya disibukkan dengan bekerja untuk mencari nafkah untuk keluarganya.

Di kesempatan itu, Kapolres AKBP Wimboko menyapa beberapa warga yang saat itu bekerja, seperti seseorang yang bekerja di bengkel motor. Tempatnya dipinggir jalan, Kapolres menghampirinya dan mengajak untuk bercerita dan bercanda tawa kepada salah satu warga tersebut.

Kedekatan antara mereka sangat terlihat, sambil bercanda dan senda gurau, AKBP. Wimboko, SIK juga bertanya-tanya tentang penghasilan sehari-harinya. Mereka menjawab dengan jujur dan penuh dengan senyuman.

Mendengar jawaban tersebut AKBP. Wimboko, SIK langsung memberikan motivasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan berdoa untuk menjalani kehidupan serta mencari rejeki yang halal.

Baca Juga: Bupati Bondowoso Salwa Arifin Lantik Kades PAW Plalangan Cermee

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Kedekatan Kapolres Bondowoso dengan Masyarakat

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:23 WIB

Ngaji Fiqih (Bab Adat Budaya) Wayang Kulit

Kamis, 24 Februari 2022 | 20:06 WIB

Pemesanan Buku 100 ATI Tembus 12.000 Copy

Jumat, 13 Agustus 2021 | 09:57 WIB

Bupati Hendy Bantah Lakukan KKN

Selasa, 13 Juli 2021 | 20:34 WIB
X