• Selasa, 6 Desember 2022

Hasil Laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF U-19 2022, Berakhir Imbang Tanpa Gol

- Kamis, 7 Juli 2022 | 08:04 WIB
Timnas U-19 Indonesia vs Thailand U-19 berakhir imbang tanpa gol/Pikiran Rakyat.com
Timnas U-19 Indonesia vs Thailand U-19 berakhir imbang tanpa gol/Pikiran Rakyat.com

KABAR RAKYAT - Hasil laga ketiga Timnas U-19 Indonesia versus Thailand U-19 di ajang Piala AFF U-19 berakhir imbang tanpa gol.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, sejak pluit babak pertama tim asuhan Shin Tae-yong tampil agresif menekan pertahanan Thailand. Namun Ronaldo Kwateh dan kawan gagal mencetak gol hingga turun minum.

Demikian pula di babak kedua, timnas U-19 Indonesia kembali mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Namun, tim asuhan Salvador Valero Garcia tak tinggal diam. Saling balas serangan pun terjadi, meski masih sama-sama buntu.

Baca Juga: Mengejutkan, Gagal Di Porprov Jatim Ibnu Mulkan Malah Rebut Emas di Fornas Palembang

Dengan hasil imbang saat melawan Thailand,  posisi Timnas U-19 Indonesia untuk sementara berada di peringkat ke empat klasemen group A Piala AFF U-19 2022 dengan mengumpulkan lima poin.

Tim Garuda Nusantara berselisih dua poin dari Vietnam yang berada di peringkat satu dan Thailand di peringkat kedua dengan koleksi 7 poin. 

Tim Asuhan Shin Tae-yong juga berada di bawah Myanmar yang berhasil mengemas enam poin hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan. Sedangkan FIlipina dan Brunei Darussalam berada di peringkat lima dan enam dengan nol poin.***

Editor: Hariyadi

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X