• Kamis, 18 Agustus 2022

Dua Petinju Kabupaten Probolinggo Masuk Final, 3 Petinju berlaga di Semifinal

- Kamis, 30 Juni 2022 | 08:03 WIB
petinju Rahmalia lolos ke final Porprov Jatim 2022
petinju Rahmalia lolos ke final Porprov Jatim 2022

 

KABAR RAKYAT – Dua petinju kabupaten Probolinggo rupanya mampu lolos ke partai final di porprov Jatim VII di Bondowoso. Rahmalia dan Sahrul dua petinju dibawah pelatih Susiadi mampu bertarung apik di laga semifinal,kemarin. (Rabu,29/6/2022).

Ramalia dan Sahrul petinju kabupaten Probolinggo mampu lolos ke partai final setelah mengalahkan lawannya di partai semi final. Keduanya mampu tampil penuh motivasi hingga pada laga kemarin lolos ke final.

Sementara tiga petinju lain Ikbal,Ricky dan Fiqi hari ini (Kamis,30/6/2022),  melanjutkan pertandingan di partai semi final dan bersiap merebut tiket ke final. “ Dua petinju kita sudah masuk ke final. Nah hari ini masih 3 petinju berjuang merebut tiket final. Kami mohon doa dan dukungan agar ketiga petinju kabupaten Probolinggo bisa lolos ke final,” terang Supandri pengurus Pertina kabupaten Probolinggo.

Sementara petinju Egit dan Fitria dipaksa mengakui lawanya di partai semifinal. Namun begitu dua medali perunggu dikantongi Egit dan Firia meski gagal lolos ke final. Raihan medali perunggu dari cabor tinju menambah pundi-pundi perolehan medali kontingen kabuoaten Probolinggo.

“ Kita berdoa dua finalis bisa meraih medali emas termasuk 3 petinju yang hari ini berebut tiket final,” harap Supandri.

Cabor tinju kontingen kabupaten Probolinggo yang dilatih Susiadi membawa 8 atlet turun ke arena Porprov Jatim VII tahun 2022 di Bondowoso. Mereka memiliki peluang besar menambah peroleh medali. Berbekal optimis petinju kabupaten Probolinggo rupanya berhasil membuat kejutan mampu meloloskan 2 finalis dan 3 diantaranya bertarung untuk berebut tiket ke final. Pertandingan tinju partai semifinal akan dimulai pukul 14.00 wib di alun-alun Bondowoso

Editor: Richard De Mas Nre

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X