• Kamis, 18 Agustus 2022

Tim Basket Kabupaten Probolinggo Runner Group D Setelah Ungguli Sumenep 67 - 21

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:15 WIB
Tim basket Kabupaten Probolinggo usai laga kontra tim Sumnep Porprov Jatim 22022
Tim basket Kabupaten Probolinggo usai laga kontra tim Sumnep Porprov Jatim 22022

KABAR RAKYAT – Tim basket kabupaten Probolinggo mampu mejinakan tim basket kabupaten Sumenep  dengan skor fantastis 67 -21. Kemenangan ini menempatkan tim basket Kabupaten Probolinggo diposisi runner up group D.

Laga kontra Kabupaten Probolinggo vs tim basket Sumenep berlangsung di gedung olahraga SMKN 4 Jember berlangsung menarik. Atlet basket Probolinggo ini kembali bermain konsisten dalam laga kontra tim asal Sumenep. Sejak menit awal pertandingan tim kabupaten Probolinggo tampil taktis.

Hasil Kualifikasi Basket Proprov Jatim 2022

Terbukti tim Probolinggo ini tidak begitu kesulitan menjaringkan bola di tim lawan. Raihan poin yang subur ini membuat tim Sumenep harus rela banyak kehilangan kesempatan merebut bola. Moment ini digunakan atlet Probolinggo leluasa menguasai area di muka jaring.

Jarak peroleh poin unggul Probolinggo sangat mencolok hingga akhir pertadingan 67-21 untuk tim kabupaten Probolinggo. Taufikurahman dkk bermain all out seperti hanya melawan tim basket asal Sidoarjo mempu menyudahi dengan keunggulan point.

Kemenangan tima basket kabupaten Probolinggo atas tim Sumenep menempatkan tim ini menempati posisi group di fase kualifikasi. “ Permainan konsisten itu menjadi modal tim untuk melaju ke fase selanjutnya. Harapan kita, anak-anak tetap penuh motivasi untuk memenangkan seluruh rangkaian pertadingan Porprov Jatim di Jember ini,” kata Bambang Rubianto tim monev DPRD Kabupaten Probolinggo yang membidangi komisi IV.

Suara senada juga disampikan Ketua KONI Sugeng Nufindariko yang aktif memantau setiap laga penting di Porprov Jatim ke VII. “ Semoga tim basket bertanding konsisten kita semua mendukung agar lolos ke partai final,” tuturnya menyemangati kontingen kabupaten Probolinggo.  

Editor: Richard De Mas Nre

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X