• Kamis, 7 Juli 2022

Pelatih Timnas Shin Tae-yong Panggil 30 Pemain Persiapan Piala AFF U-19, Berikut Nama Pemainnya

- Senin, 20 Juni 2022 | 13:07 WIB
Pelatih Timnas Shin Tae-yong panggil 30 pemain persiapan Piala AFF U-19/pssi.org
Pelatih Timnas Shin Tae-yong panggil 30 pemain persiapan Piala AFF U-19/pssi.org

KABAR RAKYAT - Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong memanggil 30 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta guna persiapan mengikuti Piala AFF U-19 pada 2-15 Juli mendatang.

Seluruh pemain akan menjalani latihan mulai Senin (20/6) di Stadion Madya, Jakarta. Sebelum mengikuti Piala AFF U-19, Garuda Nusantara akan disiapkan sejumlah uji coba lokal.

"Alhamdulillah mulai hari ini persiapan tim U-19 untuk mengikuti Piala AFF U-19 dimulai. Turnamen ini bagus untuk mengasah kemampuan dan tolok ukur perkembangan pemain sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan," kata Iriawan.

Baca Juga: Fabio Quartararo Mengakhiri Rekor Honda dengan Kemenangan di Moto GP Jerman, Bagnaia Tersingkir

Pada ajang Piala AFF U-19, Indonesia berada di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Brunei Darussalam. PSSI pun menyiapkan venue dua tempat untuk ajang ini yakni Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan Stadion Madya Senayan, Jakarta.

"Kami berharap Garuda Nusantara mampu meraih hasil maksimal di turnamen ini. Semoga pemain terus fokus, disiplin, kerja keras dan berjuang maksimal," tambah Iriawan.

Sementara itu, striker Tim U-19 Indonesia, Hokky Caraka menyatakan bahwa dirinya sudah siap mengikuti turnamen ini. Apalagi mereka baru saja digembleng di Turnamen Toulon 2022 di Prancis pada akhir Mei hingga pertengahan Juni ini.

Baca Juga: Rider Ducati Frabcesco Bagnaia Raih Pole Position MotoGP Jerman 2022

"Semoga kami mampu meraih hasil maksimal di Piala AFF U-19 2022, apalagi kami bermain di Indonesia. Saya dalam kondisi oke dan tidak ada masalah. Turnamen ini juga sebagai ajang pembuktian kemampuan kami sebelum mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20," kata Hokky.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X