• Senin, 4 Juli 2022

Suzuki Putuskan Mundur Dari Ajang MotoGP, Dua Pembalapnya Joan Mir dan Alex Rins Mulai Dekati Tim Honda

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:16 WIB
Dua pembalap Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins mulai dekati Tim Honda/Pikiran Rakyat.com
Dua pembalap Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins mulai dekati Tim Honda/Pikiran Rakyat.com

KABAR RAKYAT - Keputusan Suzuki mundur dari ajang MotoGP setelah akhir musim 2022 menimbulkan pertanyaan besar terhadap masa depan pembalapnya, Alex Rins dan Joan Mir

Melansir dari Rideapart, Informasi yang beredar, kedua pembalap telah membicarakan kontrak dengan Honda.

Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig telah mengkonfirmasi bahwa kedua pembalap Spanyol itu telah menghubungi Honda untuk membahas prospek masa depan mereka.

Baca Juga: Pemerintah Longgarkan Kebijakan Pengunaan Masker Bagi Masyarakat saat Beraktivitas di Area Terbuka

Seperti halnya kebanyakan hal dalam hidup, kompromi harus dibuat. Jika Honda mengambil salah satu atau kedua pebalapnya, pasti pebalap lain akan kehilangan tempat duduknya. Pol Espargaro, khususnya, dianggap berisiko kehilangan kursinya dari Joan Mir.

Alberto Puig menjelaskan bahwa Honda belum membuat keputusan tentang mengambil Mir atau Rins dan Honda hanya mendengarkan apa yang mereka gagaskan.

"Saya tidak bisa menilai apakah Mir dan Rins juga berbicara dengan pabrikan lain. Yang saya tahu adalah mereka menghubungi kami," kata Puig dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh Speedweek.

“Mereka ingin berbicara, kami melakukan beberapa percakapan dengan mereka. Ketika pengemudi ingin berbicara dengan Honda, Honda selalu mendengarkan. Kami menghormati para pembalap dan kami harus mendengarkan apa yang mereka katakan." Ujarnya.

Baca Juga: Mulai Membuat Pre-Order OPPO Pad Air, Berikut Bocoran Desain dan Spesifikasinya

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: rideapart.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X