• Senin, 4 Juli 2022

Kemenangan Jadi Harga Mati, di Laga Kedua Timnas U-23 Indonesia Tidak Ingin Remehkan Timor Leste

- Selasa, 10 Mei 2022 | 08:27 WIB
Timnas U-23 Indonesia saat berlatih menghadapi laga kedua melawan Timor Leste/pssi.org
Timnas U-23 Indonesia saat berlatih menghadapi laga kedua melawan Timor Leste/pssi.org

KABAR RAKYAT - Pasca tumbang di laga perdana melawan tim tuan rumah Vietnam dengan skor 3-0. Kemenangan jadi harga mati bagi Timnas U-23 Indonesia untuk membuka peluang lolos ke semifinal SEA Games 2021

Gelandang Tim U-23 Indonesia, Marselino Ferdinan mengingatkan rekan-rekannya agar tak anggap remeh Timor Leste yang jadi lawan kedua di Grup A SEA Games 2021 pada Selasa (10/5) di Stadion Viet Tri. Garuda Muda wajib kerja keras hingga peluit akhir untuk capai target tiga poin.

Marselino mengabarkan kondisi para pemain Tim U-23 dalam keadaan sangat baik. Garuda Muda siap menatap laga lawan Timor Leste dengan motivasi berlipat ganda.

Baca Juga: Ketum PSSI Kehadiran Pemain Belakang Asnawi, Tim Garuda Muda Semakin Agresif dan Kuat di Laga Berikutnya

"Pastinya kondisi saya dan tim cukup baik dan siap lawan Timor Leste. Kita tak boleh anggap remeh semua tim di fase grup," ujar Marselino seperti dikutip Kabar Rakyat dari laman pssi.org, Selasa,10 Mei 2022

"Untuk lawan Timor Leste, kita serahkan semuanya sama Tuhan. Kami tinggal bekerja keras untuk bangsa dan Tanah Air," imbuhnya.

Menurut Marselino, semua pemain Timnas U-23 sudah dapat evaluasi dari pelatih Shin Tae-yong pasca kekalahan dari Vietnam di laga perdana Grup A SEA Games 2021.

Para pemain Tim U-23 diminta tidak lakukan kesalahan yang sama.

Baca Juga: WhatsApp Resmi Umumkan Fitur Baru, Bisa Kirim File Hingga 2GB dan Jumlah Anggota Group Menjadi 512 Akun.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X