• Kamis, 7 Juli 2022

Pebalap Ducati Bagnaia Berhasil Catat Lap Terbaik Setelah Meraih Pole Position MotoGP Jerez 2022

- Minggu, 1 Mei 2022 | 12:41 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia (motoGP)
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia (motoGP)

KABAR RAKYAT - Bagnaia meraih pole pertamanya di musim 2022 dengan selisih 0,453 detik dari juara dunia Fabio Quartararo setelah mencetak rekor putaran baru 1m36.170s di Jerez.

Setelah memuncaki kedua latihan hari Sabtu menjelang kualifikasi, itu membenarkan klaim Bagnaia yang datang ke akhir pekan bahwa dia telah menemukan kembali perasaan di front-end yang telah hilang sepanjang tahun di GP22.

Bagnaia menjelaskan bahwa perasaan itu kembali muncul akhir pekan lalu di Portimao, tetapi mengakui penampilannya di Jerez sebagian karena memiliki “keberuntungan” untuk dapat balapan di Portugal meskipun mengalami cedera bahu dalam kecelakaan yang membuatnya memulai balapan di posisi terakhir. 

Baca Juga: Festival Bandeng Kawak Gresik Diklaim Dongkrak Kekuatan Ekonomi Lokal: Bandeng Gresik Legend

“Ya, sebenarnya saya pikir ini waktu putaran terbaik saya karena semuanya sempurna dan saya tidak melakukan kesalahan apa pun,” katanya.

“Jadi, biasanya ketika Anda mendorong seperti ini, mudah untuk sedikit melebar di tikungan.

“Tapi hari ini semuanya sempurna. Saya beruntung balapan di Portimao karena saya merasa hebat lagi dengan motor saya, perasaan itu kembali pada pengereman.

“Kami memulai akhir pekan ini dengan baik. Setiap sesi saya sedikit meningkat, dan hari ini juga di FP4 perasaan saya sangat bagus.”

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers Khas UMKM Banyuwangi Banjir Orderan

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Motor Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X