Gol Tunggal Lionel Messi Berhasil Membawa PSG Samai Rekor Juara Ligue 1 Terbanyak

- Minggu, 24 April 2022 | 08:39 WIB
Striker Paris Saint-Germain Lionel Messi merayakan golnya bersama  Neymar dan Marquinhos ketika PSG memastikan diri juara Ligue 1 Prancis setelah seri melawan Lens (RCL) di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 23 April 2022. (AFP/Alain Jocard)
Striker Paris Saint-Germain Lionel Messi merayakan golnya bersama Neymar dan Marquinhos ketika PSG memastikan diri juara Ligue 1 Prancis setelah seri melawan Lens (RCL) di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 23 April 2022. (AFP/Alain Jocard)

KABAR RAKYAT - Lionel Messi berhasil mencetak gol yang mengantarkan PSG menyamai catatan rekor terbanyak juara Ligue 1 pada laga melawan Lens dini hari tadi, 24 April 2022.

Hasil imbang 1-1 melawan Lens sudah cukup bagi pakaian Paris untuk menyamai rekor 10 kali catatan rekor juara liga Prancis Marseille dan Saint-Etienne.

Di stadion Parc des Princes, gol Messi pada menit ke-68 disamai oleh Corentin Jean dua puluh menit kemudian.

Baca Juga: Johann Zarco Sukses Klaim Tempat Start Terdepan di MotoGP Portugal 2022 Malam Nanti

Gelar liga adalah yang pertama bagi Mauricio Pochettino dalam karir kepelatihannya tetapi ketidakpastian tetap ada tentang masa depannya di klub setelah klub tersingkir dari babak 16 besar ke Real Madrid di Liga Champions.

Kemenangan itu tidak dirayakan dengan meriah dengan para penggemar mengharapkan lebih dari satu gelar liga setelah penambahan Messi, Donnarumma, dan Sergio Ramos.

Messi, yang bergabung di tengah banyak keriuhan sebagai agen bebas dari Barcelona, ​​mengalami musim yang lesu, hanya mencetak empat gol di Ligue 1 dalam 22 penampilan.

Baca Juga: Pemda Banyuwangi Meresmikan Jalan Wisata Pulau Merah yang Dibangun PT BSI di Pesanggaran

Pemain Argentina itu memberikan 13 assist, tetapi trio penyerang yang ia bentuk dengan Kylian Mbappe dan Neymar mulai bekerja keras di musim ini, dan setelah tersingkir dari Liga Champions.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Pakistan Observer

Tags

Terkini

X