• Kamis, 7 Juli 2022

Serena Williams dan Lewis Hamilton Investasi Dana Untuk Membeli Klub Liga Premier Chelsea

- Sabtu, 23 April 2022 | 10:51 WIB
Lambang Klub Liga Premier Chelsea/Pikiran Rakyat
Lambang Klub Liga Premier Chelsea/Pikiran Rakyat

KABAR RAKYAT - Mantan petenis nomor satu dunia Serena Williams dan tujuh kali juara dunia Formula I Lewis Hamilton telah bergabung untuk investasi dana untuk membeli klub Liga Premier Chelsea,

Dilansir Kabar Rakyat dari Routers, Sabtu 23 April 2022.  Sebuah sumber mengatakan, Konsorsium yang digalang oleh mantan ketua Liverpool Broughton antara lain Presiden Atletik Dunia Sebastian Coe dan investor kaya dari seluruh dunia, yang berkeinginan mempertahankan status teratas Chelsea.

Veteran ekuitas swasta Josh Harris dan David Blitzer, yang memiliki tim olahraga termasuk Philadelphia 76ers dari National Basketball Association, juga mendukung tawaran Broughton.

Baca Juga: Manchester United Mengkonfirmasi Ten Hag sebagai Pelatih Kepala Musim Depan

Williams dan Hamilton telah menjanjikan sekitar 10 juta poundsterling masing-masing untuk pembiayaan tawaran untuk membeli juara bertahan Liga Champions.

Selain itu, Williams sudah menjadi investor di Los Angeles' Angel City FC, yang bermain di National Women's Soccer League.

Tawaran terakhir Chelse harus melepaskan diri dari kepemilikan Roman Abramovich menyusul invasi Rusia ke Ukraina sebelum sanksi dijatuhkan oligarki oleh pemerintah Inggris.

Dalam daftar juga ada pemilik bagian LA Dodgers Todd Boehly dan pemilik bersama Boston Celtics Steve Pagliuca yang berminat membeli Chelsea.***

Editor: Hariyadi

Sumber: Routers.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X