• Sabtu, 1 Oktober 2022

Manchester United Mengkonfirmasi Ten Hag sebagai Pelatih Kepala Musim Depan

- Jumat, 22 April 2022 | 15:55 WIB
Erik ten Hag telah diumumkan sebagai bos Manchester United berikutnya
Erik ten Hag telah diumumkan sebagai bos Manchester United berikutnya

KABAR RAKYAT - Manchester United telah mengkonfirmasi pelatih kepala Ajax saat ini Erik ten Hag akan menjadi manajer baru klub musim panas ini atau musim depan kompetisi .

Pelatih asal Belanda, 52, telah menyetujui kontrak tiga tahun di Old Trafford dengan opsi untuk memperpanjang untuk musim berikutnya dan akan mengambil alih dari bos sementara Ralf Rangnick, yang akan pindah ke peran konsultan.

"Merupakan kehormatan besar untuk ditunjuk sebagai manajer Manchester United dan saya sangat senang dengan tantangan di depan."

Baca Juga: Fabio Quartararo Anggap Enea Bastianini Pesaing, Setelah Melihat Tampilan Apik di Awal Musim MotoGP 2022

"Saya tahu sejarah klub hebat ini dan semangat para penggemar dan saya benar-benar bertekad untuk mengembangkan tim yang mampu memberikan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan."kata Ten Hag.

Mendekati gelar Eredivisie ketiga bersama Ajax musim ini, Ten Hag muncul sebagai kandidat pilihan Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir dan klub kini telah mendapatkan pemain mereka.

Kerja bagus di Amsterdam telah membuat Ten Hag membangun reputasi sebagai salah satu pelatih sepak bola paling menarik di dunia dan dia sekarang ditugaskan untuk membawa masa-masa indah kembali ke juara Inggris 20 kali.

Baca Juga: Bupati Bondowoso Safari Ramadan di Masjid RSUD Koesnadi, Ajak Jaga Keamanan dan Prokes Jelang Idul Fitri

United saat ini duduk di urutan keenam di Liga Premier, menyusul kekalahan memalukan 4-0 di Liverpool pada Selasa malam, dan menuju sesama pemburu empat besar Arsenal pada Sabtu.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X