• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kiper Manchester United David De Gea Tak Masuk Skuad Timnas Spanyol Untuk Pertama Kalinya

- Rabu, 30 Maret 2022 | 19:41 WIB
Kiper Manchester United, David de Gea (Instagram/@d_degeaofficial)
Kiper Manchester United, David de Gea (Instagram/@d_degeaofficial)

KABAR RAKYAT, Sport - Luis Enrique menelepon David de Gea sebelum mengumumkan daftar pemain Spanyol yang akan berpartisipasi dalam duel persahabatan negara itu melawan Albania dan Islandia pada jeda internasional Maret 2022.

Pelatih asal Spanyol itu mencopot kiper Manchester United untuk pertama kalinya sejak De Gea melakoni debut timnas pada 2014 di bawah asuhan Vicente Del Bosque.

Setelah kemenangan 5-0 La Roja melawan Islandia di Estadio Riazor pada hari Selasa, Luis Enrique tidak ragu untuk mengungkapkan apa yang dia katakan kepada De Gea tentang panggilan itu.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Pemkab Bondowoso Waspadai Isu Ekonomi Dan Krisis Politik

"David, saya ingin mencoba kiper lain," adalah penjelasan pelatih Spanyol, dengan De Gea menerima keputusan Luis Enrique, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena memberi tahu dia dan menekankan bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk bersaing memperebutkan tempat di skuad depan. dari Piala Dunia 2022.

“Dalam daftar skuad berikutnya, Anda akan lihat,” tambah Luis Enrique usai pertandingan, Selasa.

Siapa penerus De Gea?

Sementara itu, kiper Brentford, David Raya, dimasukkan dalam starting line-up dalam pertandingan Spanyol melawan Albania dengan delapan bulan tersisa hingga Piala Dunia Qatar.

Baca Juga: Kebutuhan Masyarakat Tinggi, Dewan Minta Pemerintah Segera Menambah Kuota Biosolar

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Terkini

X