• Sabtu, 1 Oktober 2022

Bali United Juara Dua Musim Kompetisi Liga 1 Indonesia, Gubernur Ridwan: Persib! Semoga Lebih Baik

- Minggu, 27 Maret 2022 | 05:24 WIB
Tangkapan layar instagram Pelatih Bali United Fc diarak pemain (@baliunitedfc/instagram)
Tangkapan layar instagram Pelatih Bali United Fc diarak pemain (@baliunitedfc/instagram)

KABAR RAKYAT - Dua musim kompetisi Liga 1 Indonesia, Dewi Keberuntungan masih berpihak pada Bali United FC sebagai juara. Yakni, musim kompetisi tahun 2019, Shopee Liga 1 dan musik kompetisi 2021-2022, BRI Liga 1

Nasib baik dialami Bali United FC, setelah laga lawan satu tingkatnya, Persib Bandung vs Persik Kediri hanya bermain seri, dan gagal menambah poin kemenangan saat laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat, 25 Maret 2022.

Hasil seri laga Persib vs Persi itu, memastikan gagal juara BRI Liga 1 2021-2022. Karena sudah tidak mampu mengejar poin menang diperoleh Bali United, yang tersisa satu laga main.

Baca Juga: Pasukan Bayaran Kontraktor Swasta Asal Rusia Ikut Misi Invasi ke Ukraina

Baca Juga: Kabar Pertamina Melakukan Penyesuaian Harga Jual Eceran BBM: Pertamax Turbo, Dexlite, Dex , Ini Linknya

Dikutip KabarRakyat dari Pikiran-Rakyat.com dari akun instagram pribadi Gubernur Jabar @ridwankamil, pada 26 Maret 2022. Ucapan selamat dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Bali United yang berhasil merebut juara BRI Liga 1 tahun ini.

Dalam unggahan tersebut, Ridwan Kamil juga turut memberikan motivasi kepada Persib Bandung untuk meraih sukses di kompetisi musim depan.

Di samping itu, dia juga mengharapkan agar stadion-stadion di Indonesia dapat kembali dihadiri oleh para suporter sepak bola.

Berita ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com, berjudul: Persib Bandung Gagal Juara BRI Liga 1, Ridwan Kamil Titip Pesan

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X