• Kamis, 7 Juli 2022

Penyanyi Ed Sheeran, Camila Cabello dan Emeli Sandé Akan Gelar Konser Amal Untuk Ukraina

- Senin, 21 Maret 2022 | 20:02 WIB
Dari kiri  Camila Cabello, Ed Sheeran, dan Emeli Sandé  akan menggelar konser amal untuk korban perang Ukraina (Instagram)
Dari kiri Camila Cabello, Ed Sheeran, dan Emeli Sandé akan menggelar konser amal untuk korban perang Ukraina (Instagram)

KABAR RAKYAT - Ed Sheeran, Camila Cabello dan Emeli Sandé adalah di antara para penampil pertama yang resmi mengumumkan akan menggelar konser penggalangan dana bagi para korban perang di Ukraina.

Gregory Porter dan Snow Patrol juga telah dikonfirmasi untuk acara Concert For Ukraina, yang berlangsung pada Selasa 29 Maret.

Dalam sebuah pernyataan, Cabello, yang menjadi terkenal sebagai anggota girl grup Fifth Harmony sebelum meluncurkan karir solonya, mengatakan kepada penggemar bahwa "kita semua memiliki tanggung jawab" untuk membantu.

Baca Juga: Google Chrome Segera Rilis Fitur Terbaru di Segi Pengelolaan Kata Sandi

"Hati saya hancur untuk orang-orang Ukraina," katanya dilansir dari skynews.

"Ketika pengungsi dari Ukraina bergabung dengan jutaan pengungsi lainnya di seluruh dunia, kita semua memiliki tanggung jawab. Salah satu kebutuhan terbesar adalah mendapatkan dana untuk organisasi yang dapat melayani komunitas ini secara langsung, jadi kami memfokuskan upaya kami untuk melakukan itu sebagai secepat yang kita bisa," ujar Cabello.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, Virgo, Libra, dan Sagitarius Besok 22 Maret 2022

ITV, STV, dan Livewire Pictures telah bergabung dengan Disasters Emergency Committee (DEC) dan grup media dan hiburan Global untuk menggelar acara dua jam, yang akan menggabungkan pertunjukan musik dari Sheeran dan bintang-bintang lainnya serta film-film pendek yang mengakui proses yang sedang berlangsung sebagai upaya bantuan dan kesulitan yang dihadapi oleh para korban perang yang terkena dampak konflik.

Pemirsa akan dapat menyumbangkan uang untuk DEC Ukraina Kemanusiaan Banding sepanjang malam, dan semua sponsor dan pendapatan iklan yang dihasilkan dari siaran diperkirakan lebih dari 3 juta poundsterling. 

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Sky News

Tags

Terkini

X