Relawan Jokowi Se Bandung Raya Konsisten 'Tegak Lurus' Mengawal Suksesi 2024

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 19:06 WIB
Relawan Jokowi Se Bandung Raya bertemu (Ist/KabarRakyat)
Relawan Jokowi Se Bandung Raya bertemu (Ist/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) se-Bandung Raya, menggelar silahturahmi sekaligus deklarasi komitmen di Dome Bale Rame Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 19 Maret 2022.

Kegiatan itu setidaknya dihadiri kurang lebih 1.600 relawan. Penanggung jawab acara, Deden Ridwan mengungkapkan, silahturahmi ini sekaligus memantapkan bahwa kelompok relawan masih akan terus konsisten mendukung dan mengawal Jokowi untuk saat ini hingga di 2024 nanti.

"Dalam acara ini yang merupakan momentum langka dan bersejarah berkumpulnya para relawan se-Bandung Raya yang merupakan silaturahim dan temu kangen. Selain itu di acara ini juga kami memiliki visi yang sama yakni 'Sauyunan 2024 Milu Jokowi'," kata Deden dalam sambutannya.

Baca Juga: Pencuri Kayu Perhutani Banyuwangi Asal Desa Grajagan Terancam Masuk Penjara Lima Tahun

Deden memaparkan, komitmen pernyataan sikap para relawan untuk terus tegak lurus ke Jokowi, berdasarkan dari kenyataan dan adanya fakta keberhasilan Presiden Jokowi dalam memimpin serta membangun Indonesia menjadi negara yang lebih baik dan maju.

"Visi di atas tentunya bukan atas dasar gurauan atau celotehan saja. Tapi hasil dari tanggapan relawan khususnya dan umumnya masyarakat sendiri di lihat dari kegigihan dan keihklasan seorang pemimpin bangsa yakni Jokowi," ujar Deden.

Salah satu keberhasilan nyata kepemimpinan Jokowi, kata Deden adalah kebijakan dari penanganan Pandemi Covid-19 yang telah melanda Indonesia bahkan seluruh dunia dalam dua tahun belakangan ini.

Baca Juga: APG Seméru 2,3 Km Tak Pengaruhi Aktivitas Masyarakat: Waspada Terjadi Susulan

Dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19, menurut Deden, Jokowi berhasil memitigasi dengan strategi pembentukan pelayanan kesehatan, antara lain membangun rumah sakit rujukan Covid-19, optimalisasi upaya 3T (Testing, Tracing, dan Treatment), penyediaan obat dan perlengkapan medis, serta edukasi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X