• Sabtu, 1 Oktober 2022

Frank Lampard Mengaku Tangannya Patah Saat Selebrasi Kemenangan Everton di Menit Akhir Melawan Newcastle

- Jumat, 18 Maret 2022 | 06:05 WIB
Selebrasi Frank Lampard saat kemenangan Everton vs Newcastle membuat tangannya patah (Instagram: @everton)
Selebrasi Frank Lampard saat kemenangan Everton vs Newcastle membuat tangannya patah (Instagram: @everton)

KABAR RAKYAT, Sport - Pelatih Everton Frank Lampard mengaku tangannya patah saat merayakan kemenangan atas Newcastle United meski hanya bermain dengan 10 pemain Everton pada menit ke-99 melawan Newcastle United .

Bos The Toffees terjebak dalam ekstasi gol penentu kemenangan dramatis berkat gola Alex Iwobi yang membuat Everton unggul tiga poin dari zona degradasi dan membuat Newcastle menelan kekalahan.

Sambil menunjukkan tangannya kepada para pakar di sisi lapangan, Lampard mengatakan kepada Amazon Prime, "Tangan saya patah saat merayakannya!

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, Virgo, Libra, dan Sagitarius Besok 18 Maret 2022

"Saya akan mengambilnya untuk tiga poin. Saya tidak menyadarinya saat itu, tetapi saat permainan berjalan, tangan saya mulai sedikit goyah. Saya tidak peduli!" Mantan ace Inggris kemudian menambahkan, "Saya sudah berbicara dengannya [dokter klub] dan dia memberi saya beberapa pil dan saya mungkin minum satu atau dua bir," ujar Lampard dikutip dari Mirror.

Kemudian beralih ke kemenangan 1-0 yang dramatis, Lampard mengatakan, "Itu adalah malam yang luar biasa, penting untuk menempatkan perspektif di atasnya karena kami membutuhkan malam-malam itu dan masih ada jalan panjang. Tapi, kami harus menikmatinya dan menyadari apa yang didapat."

“Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat kuat di Newcastle, dan ini tentang semangat. Ini bukan malam untuk kualitas atau ketenangan, kami membutuhkan satu di mana kami harus berjuang untuk itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 18 Maret 2022: Aries, Gemini, Taurus dan Cancer

"Ini sangat berarti bagi semua orang dalam pertandingan ini. stadion dan Anda mendengarnya malam ini. Penonton kami brilian malam ini. Babak pertama sulit, ruang besar dan beberapa hal taktis untuk kami tangani.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Mirror

Tags

Terkini

X