• Senin, 15 Agustus 2022

Sambut MotoGP 2022, Marc Marquez Merasa Optimis Setelah Mengalami Cedera Selama 2 Tahun

- Kamis, 3 Maret 2022 | 20:06 WIB
Marc Marquez sangat senang serta bangga memiliki penggemar fanatik yang sangat antusias untuk melihatnya beraksi di Indonesia.  (Instagram marcmarquez93)
Marc Marquez sangat senang serta bangga memiliki penggemar fanatik yang sangat antusias untuk melihatnya beraksi di Indonesia. (Instagram marcmarquez93)

KABAR RAKYAT, Sport - Setelah dua musim berkutat dengan cedera, Marc Marquez kini akan kembali bersaing dalam MotoGP 2022 di Qatar untuk pertama kalinya sejak 2019.

Ketika Marc Marquez merebut mahkota MotoGP 2019 dengan lebih dari 150 poin, dia terlihat kokoh di jalur untuk menjadi juara dunia sembilan atau sepuluh kali pada awal musim 2022.

Sebaliknya, dia terkena cedera lengan dan mata selama dua musim terakhir, meskipun menyelamatkan tiga kemenangan (satu-satunya kemenangan Honda) selama 15 dari kemungkinan 32 balapan dimulai.

Baca Juga: Atasi Lemot di HP dengan Membersihkan Cookie dan Cache Ponsel Androidmu, Simak Caranya!

Ketidakpastian atas pemulihan dari masalah penglihatan ganda Oktober lalu membuat pra-musim Marquez diragukan, tetapi masalahnya selesai tepat pada waktunya untuk naik di tes Sepang dan Mandalika.

Sementara kondisi fisiknya secara umum masih kurang setelah berbulan-bulan istirahat, Marquez dan all-new Honda segera mengatur waktu putaran yang kompetitif.

Meskipun dia tidak bergabung dengan rekan setimnya Pol Espargaro dalam memimpin satu hari pengujian, memilih untuk tidak melakukan serangan hari terakhir, Marquez menetapkan kecepatan rata-rata yang tangguh di Mandalika - mendorong beberapa orang untuk menyarankan dia mungkin menahan diri.

Baca Juga: Pelatih Chelsea Thomas Tuchel Buka Suara Terkait Mundurnya Sang Pemilik Klub Roman Abramovich

Semua bisa terungkap di Qatar akhir pekan ini, sebuah acara yang didekati oleh pemain berusia 29 tahun itu dengan niat tidak hanya untuk menikmati dirinya sendiri, tetapi juga untuk menikmati 'bertarung di depan'.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Crash

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X