• Minggu, 27 November 2022

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel Buka Suara Terkait Mundurnya Sang Pemilik Klub Roman Abramovich

- Kamis, 3 Maret 2022 | 18:04 WIB
Thomas Tuchel memberikan tanggapannya setelah sang Bos resmi menjual Chelsea dengan menyebut itu keputusan yang tepat (Instagram@chelseafc)
Thomas Tuchel memberikan tanggapannya setelah sang Bos resmi menjual Chelsea dengan menyebut itu keputusan yang tepat (Instagram@chelseafc)

KABAR RAKYAT, Sport - Roman Abramovich mengumumkan niatnya untuk menjual Chelsea pada hari Rabu waktu setempat, tepat sebelum pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Luton.

Setelah pertandingan yang dimenangkan Chelsea dengan skor 3-2 tersebut, Tuchel nuka suara dengan berkata, "Ini belum tenggelam bahwa ini akan berhenti. Ini adalah perubahan besar, tentu saja," ucap Tuchel menanggapi mundurnya pemilik klub Abramovich

Sangg pelatih thomas Tuchel mengakui setelah kemenangan putaran kelima Piala FA Chelsea di Luton pada lusa lalu bahwa keputusan Roman Abramovich untuk menjual klub "belum meresap" dan itu akan memicu "perubahan besar-besaran" di Stamford Bridge.

Baca Juga: Digelar di 5 Kota, Simak Daftar Tim dan Tuan Rumah Piala Soeratin U-13 dan U-15 Jawa Timur 2022

Roman Abramovich, yang telah memiliki Chelsea sejak 2003 dan membantu mereka memenangkan 19 trofi utama pada waktu itu, mengumumkan sebelum kick-off di Kenilworth Road bahwa dia telah memutuskan untuk menjual The Blues, sebuah keputusan yang dia yakini "adalah demi kepentingan terbaik klub" .

Langkah miliarder Rusia itu terjadi di tengah invasi Rusia ke Ukraina. Miliarder Swiss Hansjorg Wyss dan investor Amerika Todd Boehly dipahami sebagai dua pihak yang tertarik membeli Chelsea dari Abramovich.

Chelsea berjuang untuk mengatasi lawan Kejuaraan mereka setelah pernyataan Abramovich, akhirnya mengalahkan Luton 3-2, dan ketika diminta untuk membahas dampak pemilik di London barat setelah pertandingan, Tuchel mengatakan, "Ini agak terlalu dini karena itu berita besar.

Baca Juga: Derby Milan Leg 1 Semifinal Coppa Italia Berakhir 0-0, Rossoneri Punya Peluang Baik di Leg Kedua

“Agak terlalu dini untuk berbicara karena saya hanya bisa memikirkan Chelsea dengan Roman Abramovich, jadi itu sangat sulit bagi saya. Belum tenggelam bahwa ini akan berhenti. Ini adalah perubahan besar, tentu saja.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X