• Kamis, 7 Juli 2022

Bulan Maret 2022, Angelina Sondakh Bebas dari Lapas Perempuan Jakarta

- Rabu, 2 Maret 2022 | 21:25 WIB
Ilustrasi kebebasan  (Ronê Ferreira/Pexels)
Ilustrasi kebebasan (Ronê Ferreira/Pexels)

KABAR RAKYAT - Bulan Maret 2022 menjadi hari penting dalam kehidupan mantan politisi, Angelina Sondakh. Pasalnya, bulan ini, kebebasan usai menjalani hukuman di Lapas perempuan segera terwujud.

Info kebebasan Angelina Sondakh dibenarkan lembaga resmi pemerintah RI. Yang menaungi seluruh lembaga pemasyarakat tempat warga binaan karena terlibat masalah hukum.

Dikutip KabarRakyat.id, Rabu, 2 Maret 2022, dari Pikiran-Rakyat.com melansir dari Antara, bahwa Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenhumkam) berkata Angelina Sondakh akan keluar dari Lapas Perempuan Jakarta pada 3 Maret 2022.

Kabag Humas dan Protokol Ditjenpas Kemenkumham, Rika Aprianti mengatakan Angelina Sondakh akan menjalankan program cuti menjelang bebas selama tiga bulan.

Baca Juga: Banyuwangi Gelar Forum Rembug Bersama Perempuan, Anak dan Disabilitas Untuk Tingkatkan Kualitas Program

"Tanggal 3 Maret 2022 Angelina Sondakh akan dikeluarkan dari Lapas Perempuan Jakarta untuk menjalankan program cuti menjelang bebas," katanya.

Berita ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com, berjudul: Ditjenpas Kemenkumham Pastikan Angelina Sondakh Bebas Besok

Angelina Sondakh juga dijadwalkan akan menjalani bimbing di Balai Pemasyarakatan Jakarta Selatan selama tiga bulan.

"Angelina Sondakh telah memenuhi persyaratan administratif dan substantif untuk diberikan cuti menjelang bebas," ujar Rika Arianti dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman Antara.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X