• Kamis, 7 Juli 2022

Film 'Uncharted' Dinilai Masih Belum Bisa Mengangkat Bakat Tom Holland Dibanding Perannya Sebagai Spiderman

- Selasa, 1 Maret 2022 | 10:48 WIB
Poster film Uncharted (Sony Pictures)
Poster film Uncharted (Sony Pictures)

KABAR RAKYAT, FilmMeskipun Tom Holland telah menemukan kesuksesan sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man di MCU, Uncharted bukanlah film yang tepat untuk menampilkan bakat sang aktor.

Meskipun box office akhir pekan pembukaannya menandakan kesuksesan dan hampir menjamin sekuel, Uncharted gagal memperluas persona layar Holland dengan cara yang menarik. Uncharted hanyalah yang terbaru dalam garis kekecewaan untuk penampilan Tom Holland di luar MCU.

Sebelum film Spider-Man: No Way Home meraih box office dan sambutan hangat pada Desember 2021, Tom Holland muncul dalam dua rilis 2021 lainnya, Cherry dan Chaos Walking, keduanya gagal terhubung dengan penonton dan kritikus.

Baca Juga: Netflix Umumkan Tanggal Rilis Serial Stranger Things Season 4 yang Jadi Awal dari Akhir Cerita Film

Chaos Walking menampilkan Daisy Ridley, aktor lain yang berjuang untuk menemukan peran yang tepat untuk memperluas persona bintangnya setelah meroket ke ketenaran dengan The Force Awakens pada tahun 2015.

Cherry berusaha menceritakan kisah nyata yang pahit tentang kecanduan opioid dan stres pasca-trauma gangguan, tetapi memiliki nada aneh dan menerima ulasan negatif.

Meskipun Uncharted telah mencetak gol di box office, penggambaran Tom Holland tentang Nathan Drake gagal memanfaatkan apa yang membuatnya begitu menawan sebagai Peter Parker. Holland's Drake tampil sebagai petualang macho generik dalam film aksi-petualangan generik.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Segera Tersedia Secara Digital Dirumah

Ini bertentangan langsung dengan kekuatan Holland sebagai pemain. Sebagai Peter Parker, kepekaan dan kecanggungannya yang meyakinkan di layar membuat penonton menyukainya.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Screenrant

Tags

Terkini

X