Link Livestreaming Villareal vs Juventus Liga Champions Leg 1 dan Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

- Selasa, 22 Februari 2022 | 09:59 WIB
Logo Liga Champions (UEFA)
Logo Liga Champions (UEFA)

KABAR RAKYAT, Sport - Liga Champions akan kembali hadir dini hari nanti dengan menyajikan pertandingan seru antara wakil Spanyol Villareal yang akan menjamu tamu besar asal Italia Juventus Rabu 23 Februari 2022 mulai pukul 03.00 WIB.

Villarreal mampu lolos dari babak penyisihan grup dengan kemenangan 3-2 di Atalanta yang menyegel tiket lolos ke 16 besar. Sementara Juventus mengambil jalan yang berlawanan, Juventus sudah dipastikan lolos setelah memenangkan empat pertandingan pertama mereka di fase grup.

Jelang bertandang ke markas Villareal, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan, "Pertandingan ini belum diputuskan. (Villarreal) sedang menjalani periode yang bagus saat ini, seperti juga kami. Mereka adalah tim teknis dengan pelatih hebat," ucapnya.

Baca Juga: NBA All-Star 2022: Berhasil Cetak 50 Poin, Steph Curry Bawa Kemenangan Untuk Tim LeBron Pagi Tadi

Allegri juga menambahkan, "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat taktis, di mana kami harus memperhatikan detailnya dan memiliki kesabaran. Kami harus menenangkan diri dan menunjukkan keseimbangan," ujarnya dikutip dari situs resmi UEFA.

Sementara itu, pelatih Villareal Unai Emery menilai, "Juventus memiliki pemain internasional dan semuanya sangat berpengalaman. Namun, kami juga memiliki pemain internasional di Pau Torres, Raúl Albiol, Juan Foyth," ungkapnya.

Baca Juga: Netflix Segera Rilis Film Basket Terbaru 'Hustle' yang Diproduseri oleh Bintang La Lakers LeBron James

"Kami telah berusaha keras untuk berada di sini, kami tidak hanya ingin pengakuan jika kami bermain bagus, tetapi karena kami menang.Kami harus menuntut lebih dari diri kami sendiri. Kami di sini karena kami pantas untuk itu," tandasnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: UEFA.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X