• Selasa, 9 Agustus 2022

NBA All-Star 2022: Berhasil Cetak 50 Poin, Steph Curry Bawa Kemenangan Untuk Tim LeBron Pagi Tadi

- Senin, 21 Februari 2022 | 12:56 WIB
Steph Curry menembakkan sebanyak 50 poin berhasil meraih trofi MVP Kobe Bryant (Instagram: @nba)
Steph Curry menembakkan sebanyak 50 poin berhasil meraih trofi MVP Kobe Bryant (Instagram: @nba)

KABAR RAKYAT, Sport - Tim LeBron berhasil mengalahkan Tim Durant dalam laga NBA All-Star 2022 Senin pagi tadi (21/2) di Rocket Mortgage FieldHouse dengan LeBron James yang memukul jumper fadeway untuk mengamankan kemenangan.

Kuarter keempat dimainkan tanpa waktu pertandingan dan tim pertama yang mencapai 163 poin akan keluar sebagai pemenang. Tim LeBron, yang memenangkan kuarter pertama yang juga keluar sebagai yang teratas setelah Steph Curry menembakkan sebanyak 50 poin.

Curry membuat 16 dari 27 kali dari luar busur dan juga memecahkan rekor skor Game All-Star. Usahanya tersebut sudah cukup untuk menobatkan dirinya sebagai Most Valuable Player (MVP) Game All-Star NBA 2022 dan berhak menerima trofi Kobe Bryant.

Baca Juga: Netflix Segera Rilis Film Basket Terbaru 'Hustle' yang Diproduseri oleh Bintang La Lakers LeBron James

Joel Embiid memimpin Tim Durant dalam mencetak gol

Tim Durant memenangkan kuarter kedua, dan kuarter ketiga imbang 45-45, jadi amal masing-masing pihak membagi pendapatan dari tiga frame pertama. Periode terakhir permainan jatuh ke tangan Tim LeBron, tetapi amal Tim Durant masih mendapat $300.000.

Pencetak gol terbanyak berikutnya untuk Tim LeBron adalah Giannis Antetokounmpo dengan 30 dan King James dengan 24. Joel Embiid memimpin Tim Durant dalam mencetak dengan 36 poin, dan Devin Booker adalah satu-satunya pemain lain dari pihak yang kalah yang mencetak setidaknya 20.

Baca Juga: Pelatih Persebaya Aji Santoso Anggap Kemenangan Atas Persiraja Jadi Modal Penting Hadapi Arema FC

Sementara itu, LaMelo Ball mendapat 18 poin untuk Tim Durant, Dejounte Murray menambahkan 17, dan Trae Young memasukkan 13, tetapi dunk Ja Morant yang mencuri perhatian. Morant hanya mencetak enam poin tetapi memiliki dua pukulan keras yang luar biasa pada beberapa lob dari Young.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Marca, nba.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X