• Kamis, 7 Juli 2022

Netflix Umumkan Tanggal Rilis Serial Stranger Things Season 4 yang Jadi Awal dari Akhir Cerita Film

- Jumat, 18 Februari 2022 | 18:25 WIB
Serial Netflix - Stranger Things (Imdb)
Serial Netflix - Stranger Things (Imdb)

KABAR RAKYAT, FilmKetiga musim Stranger Things telah menampilkan delapan atau sembilan episode per season. Menurut pencipta seri Matt dan Ross, musim keempat mendatang akan berbeda, karena mulai membawa kisah Eleven dan teman-temannya ke akhir yang akan datang.

Pada hari Kamis, Netflix telah membagikan surat terbuka dari Duffer Brothers yang merinci elemen Stranger Things Musim 4, yang mereka gambarkan sebagai "awal dari akhir."

"Tujuh tahun yang lalu, kami merencanakan alur cerita lengkap untuk Stranger Things," saudara-saudara menjelaskan. "Pada saat itu, kami memperkirakan ceritanya akan berlangsung hingga lima musim. Itu terbukti terlalu besar untuk diceritakan dalam empat musim, tetapi kami sekarang meluncur menuju akhir kami."

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Segera Tersedia Secara Digital Dirumah

Apakah Stranger Things musim 4 musim terakhir?

Tidak. The Duffer Brothers dan Netflix telah mengumumkan bahwa musim kelima acara tersebut akan menjadi yang terakhir.

Dengan sembilan skrip, lebih dari 800 halaman, hampir dua tahun pembuatan film, ribuan pengambilan gambar efek visual, dan runtime hampir dua kali lipat dari musim sebelumnya, 'Stranger Things 4' adalah musim yang paling menantang, tetapi juga yang paling berharga. satu. Semua orang yang terlibat sangat bangga dengan hasilnya, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada Anda," tulis Duffer Brothers.

Baca Juga: Berikut Beberapa Perintah Pintasan Keyboard di Windows 10 Untuk Mempercepat Pekerjaanmu

“Mengingat panjangnya yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan untuk mendapatkannya kepada Anda sesegera mungkin, Musim 4 akan dirilis dalam dua volume. Volume Satu akan dirilis pada 27 Mei; Volume Dua akan dirilis lima minggu kemudian pada 1 Juli. Jadi itu kabar baiknya . Itu akan segera datang. Dan itu lebih baik dari sebelumnya. Ini juga awal dari akhir."

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Netflix, Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X