• Kamis, 7 Juli 2022

Bareskrim Polri akan Panggil Ulang Indra Kenz yang Diduga Terlibat Kasus Investasi Bodong Binomo

- Kamis, 17 Februari 2022 | 16:38 WIB
Ilustrasi investasi bodong. /Pixabay
Ilustrasi investasi bodong. /Pixabay

KABAR RAKYAT - Crazy Rich Indra Kenz yang saat ini diduga terlibat dalam kasus investasi bodong Binomo saat ini sedang bepergian ke Turki untuk berobat dan akan kembali dipanggil oleh Polri untuk klarifikasi.

Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan akan kembali memanggil Indra Kenz yang tak mempergunakan kesempatan yang diberikan penyidik untuk klarifikasi atas kasusnya tersebut.

“Penyidik telah memberi kesempatan kepada IK untuk mengklarifikasi, tetapi tidak digunakan dengan baik. Malah dia ke luar negeri. Dengan kata lain, dia mengakui kesalahan dia,” ujar Wishu dalam keterangannya, Kamis (17/2/2022) dikutip dari website resmi Humas Polri.

Baca Juga: Keliling Kantaor Kelurahan, Bupati Ipuk Pastikan Layanan Publik Tetap Berjalan

“Kita kirim panggilan dulu ke dia, baru dia buat surat loh. Sebelum dipanggil, dia belum buat surat,” ucap Whisnu.

Whisnu menyebut, pihaknya tetap bisa menaikkan tingkat perkara ke penyidikan meski Indra Kenz tak hadir dalam pemeriksaan. Jika Indra Kenz masih berhalangan hadir setelah tiga kali pemanggilan, polisi akan menjemputnya.

“Bisa langsung gelar, penyidikan. Kalau nanti sudah naik sidik, sesuai KUHAP, panggilan sekali nggak datang, dua kali enggak datang, tiga kali dibawa,” ujar Whisnu.

Baca Juga: Ibu Mariani Mendulang Emas Berbulan Bulan di Lahan Perhutani Banyuwangi: Demi Mencukupi Kebutuhan Hidup

Sebelumnya, Indra Kenz terbang ke Turki menjelang pemeriksaan oleh Bareskrim Polri terkait kasus Binomo. Pengacara Indra Kenz, Wardaniman Larosa, mengatakan kliennya itu hendak berobat.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X