• Kamis, 7 Juli 2022

Link Streaming dan Prediksi Lineup Napoli vs Inter Milan Serie A Dini Hari Nanti

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:51 WIB
Duel pemuncak klasemen Serie A antara Napoli vs Inter Milan (Instagram: @inter)
Duel pemuncak klasemen Serie A antara Napoli vs Inter Milan (Instagram: @inter)

KABAR RAKYAT, Sport - Napoli akan menjamu Inter Milan malam ini dalam salah satu pertandingan paling penting di Serie A musim ini lantara kedua tim saat ini sedang bertarung memperebutkan puncak klasemen.

Pertandingan antara Partenopei dan Nerazzurri akan dimulai pukul 00.00 waktu Indonseia Barat di Stadio Diego Armando Maradon, Kota Napoli.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim musim ini, Inter keluar sebagai juara 3-2 berkat gol-gol dari Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic dan Lautaro Martinez.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Disukan Dapat Meninggalkan Manchester United di Akhir Musim Ini

Hanya dua absen untuk Napoli adalah Axel Tuanzebe dan Hirving Lozano, yang keduanya tidak tersedia untuk pertandingan hari ini karena cedera.

Untuk Inter, Robin Gosens dan Joaquin Correa keduanya absen, dengan Alessandro Bastoni didiskualifikasi menyusul perkelahian dalam derby Milan.

Saat ini Inter Milan masih mempuncaki klasemen sementara Serie A dengan torehan 53 poin unggul 1 poin dari pesaing dibawahnya Napoli yang mencatatkan 52 poin.

Baca Juga: Final Piala Dunia Antar Klub UAE: Pelatih Palmeiras Yakin Kalahkan Chelsea Meski dengan Skuad Murah

Namun dalam laga dini hari nanti, Inter Milan masih memainkan pertandingan ke 24 mereka di Serie A. Sedangkan Napoli akan memainkan pekan ke 25-nya. Inter Milan masih memiliki defisit 1 pertandingan dari Napoil

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Football Italia

Tags

Terkini

X