• Rabu, 10 Agustus 2022

Aplikasi Musik Spotify Sepakat Jadi Sponsorship Barcelona dengan Kontrak Senilai 280 Juta Euro

- Selasa, 8 Februari 2022 | 07:16 WIB
spotify (Spotify)
spotify (Spotify)

KABAR RAKYAT, Sport - FC Barcelona akan mengumumkan kontrak kerjasama sponsor untuk kaos dan stadion dengan label aplikasi musik terbesar Spotify menurut laporan dari stasiun radio Catalan Rac1 pada hari Senin, 7 Februari 2022 kemarin.

Menurut laporan Rac1, pihak LaLiga telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan platform musik streaming senilai 280 juta euro (320 juta dollar AS).

Kesepakatan itu akan membuat tim pria dan wanita Barca menyandang logo Spotify di baju mereka sementara perusahaan tersebut akan menjadi merek pertama yang mensponsori stadion klub Camp Nou.

Baca Juga: Kylian Mbappe Berkomentar Terkait Isu Kepindahannya ke Real Madrid pada Musim Panas Mendatang

Kabar tersebut segera diumumkan melalui pengumuman resmi yang direncanakan akan dirilis pada hari Selasa hari ini, tambah laporan tersebut.

Pengecer Jepang Rakuten telah mensponsori tim pria sejak 2017 sementara pembuat alat Stanley Black & Decker menjadi sponsor kemeja resmi tim wanita pada tahun 2018.

Baca Juga: Persewangi Banyuwangi Kalah Tipis Lawan PSBL Langsa di Laga Perdana Grup N Liga 3 Nasional

Kesepakatan itu akan membuat tim pria dan wanita Barca menyandang logo Spotify di baju mereka sementara perusahaan tersebut akan menjadi merek pertama yang mensponsori stadion klub Camp Nou, dengan pengumuman resmi diharapkan pada hari Selasa, tambah laporan itu.

Hingga berita ini ditulis, pihak dari Barcelona dan Spotify masih tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar. ***

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X