• Minggu, 27 November 2022

Kylian Mbappe Berkomentar Terkait Isu Kepindahannya ke Real Madrid pada Musim Panas Mendatang

- Senin, 7 Februari 2022 | 18:41 WIB
Pemain PSG Kylian Mbappe (Instagram: @k.mbappe)
Pemain PSG Kylian Mbappe (Instagram: @k.mbappe)

KABAR RAKYAT, Sport - Situasi kontrak Kylian Mbappe dan kemungkinan kepindahannya ke Real Madrid telah dianggap sebagai kesimpulan yang sudah pasti oleh banyak orang, tetapi mungkin tidak begitu saja diputuskan.

Real Madrid memiliki dua tawaran yang ditolak pada jam-jam terakhir jendela transfer musim panas 2021, dan dengan kontrak Mbappe dengan Paris Saint Germain berakhir pada musim panas 2022, secara luas diantisipasi dia akan menyelesaikan transfer gratis ke Los Blancos pada akhirnya. musim ini.

Namun, saat berbicara kepada media Prancis pada hari Minggu, 6 Februari kemarin, Mbappe sendiri mengklaim bahwa keputusannya belum dibuat.

Baca Juga: Persib Bandung Kalah dari Bhayangkara FC dalam Persaingan di Papan Atas Klasemen BRI Liga 1

"Tidak, keputusan saya tentang masa depan tidak dibuat. Bermain vs Real Madrid di Liga Champions mengubah banyak hal," kata Mbappe kepada Prime Video.

“Bahkan jika saya bebas melakukan apa yang saya inginkan saat ini, saya tidak akan pergi dan berbicara dengan lawan atau melakukan hal semacam itu”, tambahnya.

Baca Juga: Persewangi Banyuwangi Kalah Tipis Lawan PSBL Langsa di Laga Perdana Grup N Liga 3 Nasional

Sementara itu, menurut laporan di Prancis PSG telah bersedia berkompromi. Le10 Sport melaporkan bahwa mereka sangat menginginkan Mbappe untuk tetap menjadi pemain PSG di Piala Dunia, dengan pemilik Qatar Klub Prancis ingin memamerkan pemain PSG sebagai pemain terbaik di Piala Dunia.

Baca Juga: Nonton MotoGP Sirkuit Mandalika, Mulai Maret Pelabuhan Jangkar - Lembar NTB Dibuka, Dirjen: Hemat Waktu 4 Jam

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: 101 Great Goals

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X