• Kamis, 7 Juli 2022

Prediksi Lineup Laga Juventus vs Hellas Verona Serie A 2021-2022 Pekan 24 Dini Hari Nanti

- Minggu, 6 Februari 2022 | 19:26 WIB
Juventus vs Hellas Verona (Instagram: @juventus)
Juventus vs Hellas Verona (Instagram: @juventus)

KABAR RAKYAT, Sport - Pengejaran Juventus untuk masuk ke empat besar Serie A berlanjut saat mereka menyambut Hellas Verona yang sedang dalam performa terbaiknya di Allianz Stadium Senin, 7 Februari 2022 pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Memasuki matchday ini, Bianconeri terpaut satu poin dari Atalanta yang berada di posisi keempat, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Meski gagal melepaskan satu tembakan tepat sasaran di San Siro terakhir kali, Juventus menahan imbang Milan tanpa gol, membuat rekor tak terkalahkan mereka di Serie A menjadi sembilan pertandingan (Menang 6, Seri 3).

Baca Juga: Jadi yang Tercepat dalam Tes MotoGP di Sepang, Pembalap Yamaha Quartararo Sebut Mesinnya Masih Sama

Tapi pasukan Massimiliano Allegri seharusnya tidak menghadapi masalah di sepertiga depan akhir pekan ini setelah mendaratkan pencetak gol terbanyak kedua liga Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Sementara itu, Verona semakin kuat di awal tahun kalender baru, meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan Serie A (K1). Para pengunjung menuju ke proses sebagai tim papan tengah, tetapi potensi keberhasilan di Turin dapat memicu harapan mereka untuk mengamankan penyelesaian Eropa pada Mei mendatang.

Head-to-Head Juventus vs Hellas Verona

Juventus harus antusias membalas dendam pada Verona menyusul kekalahan 2-1 dalam pertandingan sebelumnya pada bulan Oktober, setidaknya berdasarkan rekor H2H mereka di Turin.

Baca Juga: Dilepas Sekkab Banyuwangi, Persewangi Berangkat Menuju Kediri Menyongsong Liga 3 Nasional

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X