• Minggu, 27 November 2022

GOSIP TRANSFER: Terdapat Diskusi Transfer dengan PSG, Manchester United Terancam Kehilangan Rashford

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:47 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester United vs West Ham: Gol Dramatis Rashford Bawa The Red Devils Petik 3 Poin. (Instagram/@manchesterunited)
Hasil Liga Inggris: Manchester United vs West Ham: Gol Dramatis Rashford Bawa The Red Devils Petik 3 Poin. (Instagram/@manchesterunited)

KABAR RAKYAT, Sport - Manchester United bisa menghadapi prospek kehilangan sang penyerang Marcus Rashford dengan adanya indikasi transfer ke Paris Saint-Germain. Rashford telah mengalami musim yang menantang dan mungkin memilih tantangan baru di musim panas.

Media berita Prancis Canal mengklaim bahwa PSG sedang berdiskusi dengan Rashford mengenai kepindahan di akhir musim.

Kemungkinan akan melihat pemain berusia 24 tahun itu menggantikan Kylian Mbappe, yang kontraknya berakhir pada Juni dan dikaitkan dengan klub-klub seperti Real Madrid.

Baca Juga: Tanpa LeBron James dan Anthony Davis, La Lakers Kalah Tipis dari Charlotte Hornets

Manchester United mungkin memilih untuk mengejar transfer pertukaran pemain jika mereka mengizinkan lulusan akademi Rashford untuk pergi.

Ander Herrera

Menurut laporan , awal pekan ini Herrera hanya akan kembali ke Inggris jika bergabung dengan United. The Athletic melaporkan bahwa pemain berusia 32 tahun itu tertarik dengan Tottenham tetapi dia tidak ingin bermain untuk Spurs.

Penggemar United di media sosial sejak itu menyerukan kembalinya Herrera. Dengan minimnya opsi lini tengah, Ralf Rangnick bisa melakukannya dengan pemain yang hengkang dari Old Trafford pada 2019.

Marco Verratti

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Express, The Athletic

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X