• Minggu, 22 Mei 2022

Persita vs Persija, Widodo C Putro Waspadai Motivasi dari Pelatih Baru Macan Kemayoran

- Rabu, 26 Januari 2022 | 15:44 WIB
Coach Sudirman sebagai pelatih kepala Persija Jakarta (Instagram: @persija)
Coach Sudirman sebagai pelatih kepala Persija Jakarta (Instagram: @persija)

KABAR RAKYAT - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mewaspadai spirit untuk bangkit dari Persija Jakarta yang telah mengalami pergantian pelatih pada laga pekan 21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022) nanti malam.

Widodo menilai kehadiran Sudirman sebagai pelatih baru Persija Jakarta patut diwaspadai. Karena Sudirman jauh mengetahui kondisi kedalaman skuat Persija Jakarta dibanding pelatih sebelumnya Angelo Alessio.

Apalagi ia juga sukses membawa Persija Jakarta menjuarai turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Untuk itu ia mewanti-wanti Irsyad Maulana dkk agar dapat menjalankan instruksinya dengan baik di lapangan.

Baca Juga: PSS Sleman Memulai Aktivitas Latihan Bersama Jelang Laga Liga 1 Melawan Persebaya Surabaya

Widodo juga tak ragu bahwa di pertandingan melawan Persija Jakarta, tim berjuluk Pendekar Cisadane mengincar poin maksimal untuk bisa bersaing di 10 besar klasemen sementara.

“Ini menjadi perhatian buat kami karena dengan Coach Sudirman ini sudah lama mengikuti Persija dan tentunya kedalaman tim ini. Dia lebih tahu daripada Coach Angelo kemarin,” beber mantan pelatih Bali United FC.

Baca Juga: Ucapkan 5 Pujian Ini Untuk Orang Lain Bisa Membuat Perbedaan Besar dalam Hidup

“Kita waspadai kesolidan mereka karena Coach Sudirman dari awal menukangi Persija. Jadi tahu satu persatu pemain. Jadi saya harapkan pemain sudah kami instruksikan bagaimana cara menghdapi Persija,” sambungnya.

Baca Juga: Persewangi Banyuwangi Kalah dari PS Jembrana dalam Laga Ujicoba Persiapan Liga 3 Nasional

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Terkini

X