• Minggu, 22 Mei 2022

Persewangi Banyuwangi Kalah dari PS Jembrana dalam Laga Ujicoba Persiapan Liga 3 Nasional

- Minggu, 23 Januari 2022 | 19:34 WIB
Striker Persewangi Delvin Taplo mencoba melewati hadangan PS Jembrana (Aditama)
Striker Persewangi Delvin Taplo mencoba melewati hadangan PS Jembrana (Aditama)

KABAR RAKYAT, Sport - Persewangi Banyuwangi menjamu tamunya PS Jembrana dalam laga persahabatan Minggu, 23 Januari 2022 di Lapangan Desa Sembulung, Kecamatan Cluring Banyuwangi sore tadi.

Kedua tim yang saat ini sama-sama lolos ke putaran Nasional menggelar laga ujicoba guna persiapan Liga 3 Nasional yang akan digelar awal Februari 2022 mendatang.

Pasukan PS Jembrana yang dilatih oleh Abdul Karim dan juga pernah menjabat sebagai pelatih di Persewangi sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Baca Juga: Skuad Manchester United vs West Ham United Liga Premier Inggris Nanti Malam

Mulai babak pertama, PS Jembrana mendominasi jalannya pertandingan. Serangan demi serangan gencar dilakukan oleh tim tamu. Praktis, dua striker Persewangi Herwanto 'Pahabol' dan Delvin Taplo hanya mendapat sedikit peluang di babak pertama.

Persewangi Banyuwangi kalah 2-0 melawan PS Jembrana di lapangan Sembulungan Cluring Banyuwangi (Aditama)

Adapun, Herwanto juga harus ditarik lantaran mendapat sikutan pemain Jembrana yang mengenai dadanya sebelum turun minum. Pertahanan Persewangi yang dijaga oleh Barnabas Sobor dan kawan-kawan mampu meredam serangan dari PS Jembrana hingga babak pertama usai.

Baca Juga: GOSIP TRANSFER: Manchester City dalam Proses Pembicaraan Kontrak dengan Striker River Plate Julian Alvarez

Memasuki babak kedua, Persewangi Banyuwangi yang didominasi oleh pemain-pemain baru. Harus rela kebobolan dua gol oleh PS Jembrana yang gencar menusuk pertahanan Laskar Blambangan.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X