• Minggu, 22 Mei 2022

Skuad Manchester United vs West Ham United Liga Premier Inggris Nanti Malam

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:11 WIB
Manchester United vs West Ham United (Instaram: @manchesterunited)
Manchester United vs West Ham United (Instaram: @manchesterunited)

KABAR RAKYAT, Sport - Manchester United akan menjamu West Ham United dalam lanjuta Liga Premier Inggris nanti malam Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 22.00 di Old Trafford.

Pemain senior Cristiano Ronaldo yang telah mengatasi cedera lehernya sehingga dapat bergabung ke dalam skuad Man United melawan West Ham serta diikuti juga Edinson Cavani yang telah kembali.

Cristiano Ronaldo telah pulih dari cedera leher untuk dimasukkan dalam skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Premier melawan West Ham di Old Trafford.

Baca Juga: GOSIP TRANSFER: Manchester City dalam Proses Pembicaraan Kontrak dengan Striker River Plate Julian Alvarez

Ronaldo tiba dengan rekan satu timnya di The Lowry Hotel pada Jumat malam dan Edinson Cavani juga kembali setelah absen dalam kemenangan tengah pekan atas Brentford.

Jadon Sancho melewatkan kemenangan Rabu malam atas Brentford karena kehilangan keluarganya dan menghadiri pemakaman pada hari yang sama.

Pemain berusia 21 tahun itu berlatih untuk pertama kalinya dalam sesi latihan United pada pukul 15:00 waktu setempat pada hari Jumat tetapi tidak bersama skuad di The Lowry pada malam hari.

"Dia tidak berlatih kemarin (Kamis) karena dia masih meminta kami untuk tidak berlatih," kata Rangnick. "Dia menghadiri pemakaman pada hari Rabu, itu masih sangat mempengaruhinya.

Baca Juga: Telekomunikasi Event MotoGP Mandalika 2022 Disiapkan, Menkominfo Johny: Tambah Bandwidth Hingga Show Case 5G

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Manchester Evening News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X