• Minggu, 22 Mei 2022

Meski Terdapat Jeda Kompetisi BRI Liga 1, Arema FC Tak Liburkan Para Pemainnya

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:00 WIB
Arema FC  (Liga Indonesia Baru)
Arema FC (Liga Indonesia Baru)

KABAR RAKYAT - Jeda kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 sepuluh hari selama masa FIFA Match Day tak membuat Arema FC berhenti untuk beraktifitas. Singo Edan akan terus menjalani latihan meskipun terdapat jeda libur tersebut.

Media Officer Arema FC, Sudarmajimenjelaskan selama masa jeda tersebut tim akan dibagi ke dalam dua tim. Dimana latihan akan digelar di Bali dan Malang, kebijakan program latihan yang unik tersebut merupakan keputusan bersama antara manajemen tim dan juga tim pelatih.

Nantinya para penggawa Singo Edan bisa memilih mengikuti program latihan di Bali atau Malang.Namun bukan hanya pemain yang dibagi ke dalam dua kelompok atau tim, Sudarmaji memastikan tim pelatih juga akan dibagi menjadi dua.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Peluang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia Wanita India 2022

Para pemain yang memilih stay di Bali akan mengikuti program di bawah pengawasan langsung pelatih kepala, Eduardo Almeida dan dua asisten pelatih yakni FX Yanuar dan Felipe Americo.

Sementara tim pelatih yang mengawasi program latihan di Malang yakni asisten pelatih Arema FC lainnya, Singgih Pitono, Siswantoro, dan pelatih kiper, Jarot Supriyadi.

Pembagian program latihan tersebut akan berlangsung hingga tim kembali berkumpul di Bali pada 22 Januari mendatang.

Baca Juga: Selalu Mengikuti Tren, Google Dinilai Telah Membunuh Konten Original Youtube

“Manajemen memberikan kebijakan kepada pelatih untuk memberikan program latihan, tim latihan dibagi dua yakni mereka yang tetap stay di Bali dan yang pulang ke Malang,” jelas Sudarmaji dilansir dari situs resmi Liga Indonesia baru.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X