• Minggu, 22 Mei 2022

Preview dan Prediksi Peluang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia Wanita India 2022

- Kamis, 20 Januari 2022 | 19:35 WIB
Timnas Wanita Indonesia di Piala Asia 2022 India (Dok: PSSI)
Timnas Wanita Indonesia di Piala Asia 2022 India (Dok: PSSI)

KABAR RAKYAT - Australia atau yang sering dijuluki The Matildas adalah kekuatan besar dalam kompetisi Piala Asia Wanita India 2022 kali ini. Sementara Indonesia lolos ke babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak 1989.

Australia berhasil mencapai final dalam empat dari lima edisi terakhir yang menjadikannya sebagai tim dengan peringkat tertinggi di ajang tahun ini. 

Namun meski Australia akan menghadapi pertandingan Grup B di Mumbai Football Arena sebagai favorit besar, Gustavsson menyatakan pihaknya tidak akan menganggap enteng tim berjuluk Garuda Pertiwi itu.

Baca Juga: Bisa Datang Langsung, Ikuti Syarat Nonton IBL Tokopedia 2022 di Tribun!

“Saya sangat terkesan dan senang dengan perkembangan yang ditunjukkan Indonesia dan saya mengucapkan selamat kepada mereka atas babak kualifikasi yang baik menuju turnamen ini,” kata bos Swedia itu kepada wartawan, Kamis.

“Salah satu hal yang kami benar-benar bekerja keras untuk memasuki permainan ini adalah bagaimana kami dapat menghentikan serangan balik mereka, karena satu hal yang benar-benar dapat melukai kami adalah jika kami kehilangan bola di area yang buruk dan mereka dapat menyerang dengan teknik dan kecepatan. Kita perlu memainkan permainan "A" kita.

Baca Juga: Persija Jakarta Akhiri Angelo Alessio Sebagai Pelatih Meski BRI Liga 1 Belum Berakhir

“Hal lain yang perlu kami perhatikan adalah kami akan melawan tim Indonesia yang sangat termotivasi, akan mewakili negara mereka dengan bangga dan akan bekerja sangat keras di sini, jadi kami harus rendah hati dan siap. untuk benar-benar memainkan permainan kami.”

Australia mendarat di Mumbai dengan kualitas dan pengalaman beberapa tim di Asia, jika ada, yang bisa menandingi.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: AFC

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X