• Minggu, 22 Mei 2022

Pemain Barcelona Samuel Umtiti Akan Absen Selama 3 Bulan Setelah Operasi

- Rabu, 19 Januari 2022 | 10:05 WIB
Samuel Umtiti akan absen untuk Barcelona (Twitter @fc_barcelona)
Samuel Umtiti akan absen untuk Barcelona (Twitter @fc_barcelona)

KABAR RAKYAT, Sport - Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Samuel Umtiti telah menjalani operasi yang sukses pada cedera kaki dan diperkirakan akan absen sekitar tiga bulan.

Bek tengah itu mengalami patah tulang metatarsal kelimanya dalam latihan bersama raksasa Catalan dan sekarang menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakannya.

Dilansir dari twitter resmi @fcbarcelona menyatakan, "Samuel Umtiti telah berhasil dioperasi untuk patah tulang metatarsal kelima kaki kanannya oleh Dr. Antoni Dalmau, di bawah pengawasan Layanan Medis Klub. Dia akan absen selama kurang lebih tiga bulan," tulisnya dalam postingan.

Baca Juga: Menang Tipis Lawan Borneo FC, Persib Bandung Tempel Ketat Arema FC di Posisi Kedua Klasemen Liga 1

Dengan adanya info tersebut, mengisyaratkan jika Umtiti tidak dapat kembali hingga akhir April dan juga terdapat resiko jika fans Barca tidak dapat melihat pemain Prancis itu beraksi lagi musim ini.

Umtiti hanya tampil satu kali sejauh musim ini, melawan Osasuna di Laliga, dan sekarang menghadapi istirahat yang panjang.

Baca Juga: Gosip Transfer: Real Madrid Buka Pintu Keluar Untuk Striker Eden Hazard

Cedera bek tersebut telah membawa spekulasi bahwa Barca dapat mempertimbangkan untuk membatalkan pendaftaran Umtiti selama sisa musim ini untuk membebaskan beberapa ruang pada tagihan upah.

Umtiti telah dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona sekali lagi di jendela transfer Januari tetapi cederanya tampaknya telah mengakhiri harapan dia bisa pergi musim dingin ini. ***

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Twitter

Tags

Terkini

X