• Minggu, 22 Mei 2022

Menang Tipis Lawan Borneo FC, Persib Bandung Tempel Ketat Arema FC di Posisi Kedua Klasemen Liga 1

- Selasa, 18 Januari 2022 | 20:19 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol kemenangan atas Borneo FC tadi malam (Instagram: @persib)
Pemain Persib Bandung merayakan gol kemenangan atas Borneo FC tadi malam (Instagram: @persib)

KABAR RAKYAT - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-20 pada Selasa 18 Januari 2022 di Stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Gol tunggal yang dicetak Persib Bandung lahir melalui gelandang mereka Muhammed Rashid di babak kedua tepatnya pada menit ke 63. 

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan peroleh 40 poin. Capaian tersebut masih belum dapat menggeser Arema FC di pucuk klasemen dengan hanya terpaut satu poin.

Baca Juga: Gosip Transfer: Real Madrid Buka Pintu Keluar Untuk Striker Eden Hazard

Sementara itu, kekalahan Borneo FC masih berada di posisi 7 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 20 poin dari 20 laga yang telah mereka jalani.

Posisi Persib Bandung di klasemen juga masih belum aman. Pasalnya, Persebaya Surabaya yang berada di posisi 4 dengan 39 poin, juga akan menjalani pertandingan melawan tim peringkat 3 Bhayangkara FC malam ini pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Tampilan Design iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max dari Apple Bocor, Simak Perbedaannya!

Meski Persib Bandung memiliki poin yang sama-sama 40 dengan Bhayangkara FC. Namun Persib masih unggul melalui agrgat gol. Jika Bhayangkara FC ataupun Persebaya mampu meraup poin pada laga nanti. Posisi Persib Bandung akan kembali bergeser. ***

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Liga 1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X