• Minggu, 22 Mei 2022

Gosip Transfer: Real Madrid Buka Pintu Keluar Untuk Striker Eden Hazard

- Selasa, 18 Januari 2022 | 19:37 WIB
Striker Real Madrid asal Belgia Eden Hazard (Instagram: @hazardeden_10)
Striker Real Madrid asal Belgia Eden Hazard (Instagram: @hazardeden_10)

KABAR RAKYAT, Sport - Penyerang Real Madrid Eden Hazard bukan bagian dari rencana Carlo Ancelotti untuk musim ini dan manajemen telah bersedia untuk berpisah dengan mantan penyerang Chelsea itu padabursa transfer bulan ini. 

Pemain internasional Belgia melakukan perjalanan ke Arab Saudi dengan rekan satu timnya yang lain, tetapi dia tidak berpartisipasi dalam dua pertandingan yang dimainkan Real Madrid di Supercopa de Espana.

Laporan dari negara asalnya menunjukkan bahwa kepergian Hazard dapat terjadi dalam beberapa hari mendatang, tetapi Los Blancos sadar bahwa tidak akan mudah untuk menemukan klub yang mampu menutupi sisa gajinya untuk sisa musim ini.

Baca Juga: Link Nonton Streaming IBL dan Jadwal Lengkap Gameday 3, Sebanyak 8 Tim Akan Berlaga Hari Ini

Namun, Real Madrid memahami bahwa situasi Hazard bukanlah yang paling nyaman baik untuk pemain atau klub dan meskipun ia mungkin tidak menyebabkan masalah di ruang ganti, kurangnya waktu bermainnya dapat menyebabkan situasi yang agak merepotkan di tim.

Hazard nyaris tidak berpartisipasi dalam perayaan setelah kesuksesan Supercopa de Espana Real Madrid. Penyerang berusia 31 tahun itu tertinggal di belakang Marco Asensio dan Rodrygo Goes dalam urutan kekuasaan Ancelotti setelah Vinicius Junior melangkah dan memantapkan dirinya di starting line-up musim ini.

Baca Juga: Gosip Transfer Terbaru: Pemain Barca Frenkie Diminati Chelsea, Kiper Kepa Arrizabalaga Tetap Bertahan

Hazard bermain selama 45 menit di Getafe setelah menjadi starter dalam tiga pertandingan berturut-turut melawan Cadiz, Athletic Club dan Alcoyano, tetapi ia gagal untuk mengesankan dengan penampilannya.

Cedera Asensio dan absennya Gareth Bale dapat memberikan kesempatan baru bagi penyerang Belgia itu untuk bangkit kembali pada pertandingan Copa del Rey hari Kamis melawan Elche, tetapi masa depannya masih belum pasti. ***

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Marca

Tags

Terkini

X