• Senin, 24 Januari 2022

Anak-Anak Komedian Tukul Arwana Mendukung Kesembuhan: Si Bungsu Sempat Shock Melihatnya

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 04:22 WIB
Kondisi terkini Tukul Arwana pasca operasi. Foto/Inst.
Kondisi terkini Tukul Arwana pasca operasi. Foto/Inst.

KABAR RAKYAT - Anak-anak komedian Tukur Arwana berharap besar kesehatan sang ayah pulih kembali. Mereka benar-benar mendukung upaya kesembuhan yang saat ini menjalani fisioterapi di rumah. 

Sang komedian Tukul Arwana saat ini dirawat di rumah, namun belum pulih seratus persen. Sehingga kondisi penyembuhan dari sakit pendarahan otak, masih akan memakan waktu lama.

Anak-anak Tukul Arwana selalu merawat dengan baik sang ayah. Dan berharap bisa sembuh kembali. Terbaru, anak bungsu kesayangan komedian sempat shock melihat kondisi ayah yang dia banggakan kondisi sakit.

Seperti dikutip KabarRakyat dari Pikiran-Rakyat.com dari media sosial Youtube, Rizky Kimon mengungkapkan kondisi anak bungsu Tukul Arwana, Zhofan yang sempat menangis usai melihat kondisi ayahnya.

Baca Juga: Forsuba Sesalkan Kelompok Rukun Tani Pakel Bentrok Dengan Aparat Kepolisian

Bicara soal keluarga, Rizky Kimon mengungkapkan anak-anak Tukul Arwana sangat mendukung apa pun demi kesembuhan sang komedian.

Anak bungsu Tukul Arwana, Zhofan bahkan sering menemani ayahnya yang kini dalam kondisi sakit.

Berita ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com berjudul: Nasib Zhofan, Anak Bungsu Tukul Arwana Usai Pertama Kali Lihat Kondisi Ayahnya: Aku Langsung Nangis

"Semua sehat, putra-putri Mas Tukul benar-benar mendukung untuk kesembuhan Mas Tukul," kata Rizky Kimon dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Trans TV Official.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X