• Senin, 24 Januari 2022

Ronaldo Berkomentar Jika Pelatih MU Ralf Rangnick Masih Butuh Waktu Memikirkan Ide-Idenya

- Kamis, 13 Januari 2022 | 11:04 WIB
Cristhiano Ronaldo tak tampil lawan Aston Villa, ini penjelasan manajernya (Twitter @Christiano)
Cristhiano Ronaldo tak tampil lawan Aston Villa, ini penjelasan manajernya (Twitter @Christiano)

KABAR RAKYAT, Sport - Pemain bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo berkomentar tentang pelatih barunya Ralf Rangnick untuk melakukan pekerjaan dengan baik di lanjutan Liga Premier Inggris.

Ronaldo mengatakan jika pelatih asal Jerman itu masih membutuhkan waktu untuk memikirkan ide-idenya dan meningkatkan kinerja tim.

Rangnick diangkat hingga akhir musim setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada November setelah hasil yang buruk dan pria berusia 63 tahun itu menghadapi pertanyaan dari media tentang para pemain yang tidak senang dengan metodenya.

Baca Juga: Real Madrid Raih Kemenangan ke-100 di Laga El Clasico, Barcelona Senang Meski Kalah

"Sejak dia tiba, dia mengubah banyak hal,Tapi dia butuh waktu untuk menyampaikan ide-idenya kepada para pemain. Saya yakin dia akan melakukan pekerjaan dengan baik. Kami tahu kami tidak bermain yang terbaik tetapi kami memiliki banyak permainan untuk ditingkatkan," kata Ronaldo dilansir dari Sky Sports.

"Sejak dia tiba, saya pikir di beberapa poin kami lebih baik. Tidak mudah mengubah mentalitas pemain dan cara mereka bermain, budaya, sistem seperti itu," terangnya"

Manchester United menderita kekalahan pertama mereka di bawah Rangnick dalam kekalahan 1-0 pekan lalu saat menghadapi Wolverhampton Wanderers dan duduk di urutan ketujuh di liga dengan 31 poin di pertengahan musim.

Baca Juga: Jelang El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Ini Kata Xavi Tentang Peran Memphis Depay

"Saya tidak terima jika mentalitas kami kurang dari tiga besar di Liga Inggris," kata Ronaldo.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: ESPN, sky sport

Tags

Terkini

X